Caleg DPRD BURSEL dari Partai PPP‘ Ismail Bahta‘ Optimis Masuk Legislatif.

Caleg DPRD BURSEL dari Partai PPP‘ Ismail Bahta‘ Optimis Masuk Legislatif.

- in Daerah
226
0

AMBON – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten buru selatan dari Partai PPP untuk Dapil II Waesama – Ambalau periode 2019-2024 Ismail Bahta optimis bakal melenggang mulus masuk ke DPRD Bursel. Optimisme Bahta ini, menyusul dengan adanya dukungan kuat dari masyarakat dan pemuda dari dua kecamatan tersebut.

“Dukungan saya insyaallah di masyarakat riil terutama juga dikalangan pemuda dari dua kecamatan yakni Waesama – Ambalau. Itulah salah satu modal, dorongan dan semangat yang saya miliki untuk itu optimis maju ke DPRD buru selatan pada kontestasi pemilihan umum 2019 ini”. ujar Bahta via WhatsApp pada Jumat, (1/2/19) sore.

Dalam pernyataan Bahta, dia juga menyatakan akan menjadi yang terbaik untuk bekerja keras, bahu-membahu merebut kursi parlemen untuk memenuhi hak-hak masyarakat.

“Kemenangan akan di raih dengan semangat dan optimisme, karena optimis kita dapat melihat peluang dalam masalah, dan juga orang yang pesimis akan melihat masalah dalam peluang. Olehnya, mari kita dengan teguh menjalankan amanah masyarakat dan menunaikan hak-hak masyarakat” ujar Bahta dengan penuh semangat.

Bahta juga mengaku sudah terbiasa dengan proses politik yang saat ini ia alami, pasalnya hal itu ia sudah temui dan tekuni sejak dirinya menjadi aktivis dalam menegakan hak-hak masyarakat.

“Semoga, kita benar – benar menjadi corong perubahan yang baik, melalui parlemen kita sama-sama bahu membahu bersama pemerintah daerah buru selatan, tingkatkan dan wujudkan hak pada masyarakat yakni keadilan sosial dan pemerataan hak lainnya. Insyaallah” Terang Ismail Bahta

Facebook Comments