Unjuk Rasa Solidaritas Aktivis Jeneponto desak Penjarakan Direktur dan Bendahara RSUD LATOPAS

Unjuk Rasa Solidaritas Aktivis Jeneponto desak Penjarakan Direktur dan Bendahara RSUD LATOPAS

- in Daerah
88
0

JENEPONTO – Massa yang tergabung dalam Solidaritas Aktivis Jeneponto menggelar aksi unjuk rasa depan kantor Bupati dan Kejaksaan Negeri Jeneponto, Senin (13/5/2019) kemarin.

Para aktivis ini tidak terima jika hanya Direktur RSUD Lanto Dg Pasewang dr. Iswan Sanabi yang dicopot dari jabatannya.

Copot juga bendahara RSUD Lanto Dg Pasewang dan penjarakan.” Kata Mahmud Pattopoi sabagai jenderal lapangan.

Pencopotan terhadap Iswan Sanabi dari jabatan direktur RSUD Lanto Dg Pasewang sendiri dilakukan karena dianggap tak mampu mengelola dengan baik manajemen. Akibatnya, stok obat habis beberapa hari yang berdampak pelayanan diberhentikan oleh dokter.

Pecat dan penjarakan direktur dan bendahara RSUD Lanto Dg Pasewang berserta antek-anteknya serta Tegakkan supremasi hukum di Jeneponto.” Tegas Mahmud Pattopoi lagi.

Usai menggelar aksi unjuk rasa, demonstran kembali melanjutkan aksinya di depan kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin.

Salah satu peserta aksi, Herdiawan ketua PB HPMT dalam orasinya meminta Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di RSUD Lanto Dg Pasewang.

Ada apa dengan Kejaksaan? Jangan-jangan ada kongkalikong dengann RSUD Lanto Dg Pasewang. Untuk itu, kami meminta Kepala Kejari Jeneponto untuk mundur saja dari jabatannya.” Ungkap Hardiawan dengan lantang saat orasi. (Tm).

Facebook Comments