Muh Basri Resmi Tutup Agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an

Muh Basri Resmi Tutup Agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an

- in Daerah
114
0

JENEPONTO – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -V Tingkat Desa , Kecamatan Barayya akhirnya ditutup secara resmi pada Kamis Malam (30/5/2019). Acara yang digelar selama 5 hari 4 malam  ditutup secara resmi oleh Muh Basri S.Pdi Dg Siruwa, Kepala Desa Barayya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan salah satu upaya membangun generasi milenial cinta Qurani untuk mewujudkan Desa yang senantiasa menanamkan nilai nilai keagamaan demi tercapainya kebahagiaan dunia akhirat.

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas terselenggaranya MTQ ini. Perlu kita ketahui bahwa MTQ merupakan salah satu upaya membangun generasi milenial cinta Qurani. Oleh karena itu, saya berharap melalui kegiatan MTQ ini tidak hanya dilihat secara teknis pelaksanaannya saja, namun juga proses penanaman nilai-nilai keagamaan di dalamnya yang merupakan pedoman hidup demi tercapainya kebahagiaan di dunia dan di akherat,” tuturnya.

Senada dengan ketua panitia, Arifin mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba. Ia pun berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang cerdas, agamis dan berakhlakul karimah. Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak terkhusus kepada Organisasi yang turut bekerjasama yakni HMI Cabang Jeneponto, KPDB, Karang Tarununa dan BKPRMI yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ tersebut.

“Selamat kepada para pemenang Dan kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, fikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ ini, saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

Diakhir acara Penutupan MTQ ke-1V Tingkat Desa Baraya Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto setelah dibacakan nama-nama pemenang lomba dan penerimaan hadiah, dirangkaikan pula dengan penyerahan Piala Tetap kepada juara umum yang diraih oleh Dusun Baraya.III. (Adt).

Facebook Comments