Hari Pertama Bekerja, PLT Lurah Bontorannu Dapat “Kado” Penolakan Sebagai PLT

Hari Pertama Bekerja, PLT Lurah Bontorannu Dapat “Kado” Penolakan Sebagai PLT

- in Daerah
1014
0

JENEPONTO – Sejumlah kepala lingkungan mengatasnamakan masyarakat bontorannu melakukan aksi penolakan PLT. Lurah mewarnai hari pertama kerja di kantor lurah bontorannu bangkala, Kab Jeneponto. Senin (10/17/2019).

Husain Dg Rewa Kepala Lingkungan Tanetea  menuntut agar Muslimin Roa sebagai pelaksana tugas (Plt), di kantor Lurah Bontorannu diganti karena dianggap gagal menjadi PLT Lurah karena tidak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku PLT karena dia selaku PLT sudah tidak menfungsikan lagi kepala lingkungan dan RW jajaran bontorannu.

Dikatakan Husain Rewa, pemerintah daerah harus segera mengambil tindakan tegas untuk segera mengganti PLT  Lurah  Bontorannu karena roda pemerintahan sudah tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Tidak adamaki juga difungsikan ini baik Kepala Lingkungan maupun RW lantaran PLT lurah dikabarkan sudahmaki naganti semua tanpa alasan jelas, saya juga melihat pembagian raskin tidak tepat sasaran padahal sudahmaki rapat dengan PLT lurah dan dia berkomitmen untuk pembagiannya sesuai dengan aturan main.Katanya

“Sementara itu, Kamaruddin Situju selaku RW mengatakan hal yang sama.” Imbuhnya.

Sendiri mami itu bekerja PLT Lurah, biar raskin tidak adami sepengetahuan Kepala Lingkungan, Tidak adamaki mau napake bedenk karena kita ini PALING LAMMAYYA.saya juga tidak tahu maksunya PLT lurah bilang begitu, Kata Situju. (Adt).

Facebook Comments