Diduga ikut terlibat kasus korupsi wagub lampung terpilih chusnunia chalim di panggil KPK RI

Diduga ikut terlibat kasus korupsi wagub lampung terpilih chusnunia chalim di panggil KPK RI

- in Daerah
40
0

JAKARTA – Novan Ermawan presidum sekalagus presiden mahasiswa universitas azzahra jakarta berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tegas menuntaskan kasu keterlibatan Wagub Chusnunia Chalim dalam kasus korupsi yang menjerat Hj. Mustafa Bupati non aktif Lampung tengah.

Novan pun juga menyatakan bahwa Lampung tengah harus bersih dari praktek Korulsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Apalagi dalam dugaan praktik Bupati Lampung tengah Hj. Mustafa yang sekarang telah menjadi tersangka dalam kasus fee proyek Bina Marga yang di prediksi KPK sebesar Rp.95 milyar rupiah.

“Ini bukan anggaran yang sedikit, KPK dengan kewenangan hukumnya kami tegaskan agar segera memanggil dan periksa Bupati Lampung tengah Hj. Mustafa dalam kasus fee proyek Bina Marga yang di prediksi KPK sebesar Rp.95 milyar rupiah” Papar Novan di Jakarta, Senin, (8/07/2019)

Kami tidak ingin dipimpin kepala daerah/wakil kepala daerah yang tersangkut masalah hukum terlebih tindak pidana korupsi. Sambungnya lagi

Selain itu, Novan juga mengancam akan mendatangi KPK dalam waktu dekat untuk membicarakan persoalan kasus dugaan keterlibatan Bupati Lampung tengah Hj. Mustafa dalam kasus fee proyek Bina Marga yang di prediksi KPK sebesar Rp.95 milyar rupiah.

“Ya tentu kami akan datang ke KPK dalam waktu dekat ini, Kami tidak ingin dipimpin kepala daerah/wakil kepala daerah yang tersangkut masalah hukum terlebih tindak pidana korupsi” Pungkasnya

Facebook Comments