KKLP YAPTI Jeneponto Posko Desa Pattiro Laksanakan Seminar, Pemerintah dan Masyarakat Menyambut Baik

KKLP YAPTI Jeneponto Posko Desa Pattiro Laksanakan Seminar, Pemerintah dan Masyarakat Menyambut Baik

- in Daerah
127
0

JENEPONTO –  Peserta KKLP YAPTI JENEPONTO Posko Desa Pattiro melaksanakan seminar desa di kantor desa pattiro, Selasa 9/7/2019.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala desa (Jamaluddin Liwang), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta perangkat desa dan kepala dusun jajadan desa pattiro, Kec Bangkala barat.

Jamaluddin liwang dalam sambutannya Mengatakan  Kami dari Pemerintah Desa Pattiro Sangat Menerima Dengan Baik kedatangan Adik-adik dari Mahasiswa Yapti jeneponto dan saya yakin Kehadiran adik-adik Ditengah_tengah masyarakat Itu kemudian Membawa Ilmu dan  pengetahuan  dari kampus Untuk di implementasikan Kepada Seluruh masyarakat Desa Pattiro.

Harapan besar saya bagaimana adik-adik mahasiwa bisa memberikan pemahaman terhadap bagaimana Beretika dengan baik, bagaimana menjadi orang yang berguna bagi diri sendiri dan orang banyak juga semoga
Hadirnya orang-orang intelektual di desa kita ini itu bisa membawa perubahan.Ujar Kepala Desa

Nirwawan selaku kordes mewakili teman teman posko serta atas nama kampus menyampaikan terima kasih kepada kepala desa serta seluruh masyarakat desa pattiro karena telah menerima mahasiswa KKLP dengan baik.

Saya sebagai kordes mewakili teman teman posko serta atas nama kampus menyampaikan terima kasih kepada kepala desa serta seluruh masyarakat desa pattiro karena telah menerima kami dengan baik, Insya Allah kehadiran kami di sini selama kurang lebih 2 bulan akan sesuai harapan masyarakat dan akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan program kerja selama kami ada di sini, tutup Nirwawan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan KKLP YAPTI Turatea dilaksanakan selam kurang lebih dua bulan yang tersebar di bebeerapa desa sekabaupaten Jeneponto. (Adt).

Facebook Comments