KABID Hubungan Politik Internasional PW SEMMI Muhammad Suhaili “Kami Akan Selalu Kawal Kebijakan Pemprov Aceh”

KABID Hubungan Politik Internasional PW SEMMI Muhammad Suhaili “Kami Akan Selalu Kawal Kebijakan Pemprov Aceh”

- in Daerah
129
0

BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Syarikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Aceh (PW SEMMI) Periode 2019-2021 menilai pro dan kontra dalam dinamika demokrasi merupakan hal yang biasa-biasa saja.

“Berbicara masalah politik itu tak lepas dari pro dan kontra, oleh karena itu ini adalah amanah dan tantangan yang harus diemban dengan sebaik mungkin,” ungkap Suhaili ketua bidang politik dan hubungan international, Jumat, (12/072019)

Selain itu, menurut dia PW SEMMI Aceh juga memiliki tanggung jawab dalam menjaga identitas keacehan dalam menghadapi tantangan politik yang ada di Aceh khususnya.

Suhaili menegaskan, misi pertama bidang politik dan hubungan international PW SEMMI Aceh adalah berkomitmen akan mengawal setiap kebijakan pemerintah Aceh kedepan. Pasalnya realisasi undang undang pemerintah aceh menjadi point penting yang harus dikawal secara bersama termasuk juga PW SEMMI Aceh.

“PW SEMMI Aceh dan saya di Bidang Politik dan Hubungan international akan menjadi garda terdepan dalam menentang kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada rakyat kecil” tuturnnya

Muhammad Suhaili juga menyuarakan kepada pemuda Aceh untuk tidak boleh menghabiskan waktu di warung kopi dengan hal yang tidak bermanfaat.

“Cobalah untuk berfikir kedepan bagaimana nasib Aceh ke depan karena seperti yang telah kita ketahui bahwa Aceh sekarang menjadi daerah termiskin di posisi ke-6 Se-Indonesia dan posisi ke-1 di pulau Sumatera. Kita perlu menaruh perhatian lebih terhadap kondisi Aceh sekarang, cobalah untuk menggunakan waktu secara wisely” Pungkasnya

Facebook Comments