Sebanyak 13 Desa se-Kecamatan Proppo Pamekasan Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019

Sebanyak 13 Desa se-Kecamatan Proppo Pamekasan Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019

- in Daerah, Peristiwa
101
0
Visioner.id – Sebanyak 13 Desa se-Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan menggelar deklarasi damai Pilkades Serentak 2019 di pendopo kecamatan setempat, Minggu (08/09/2019).
Tiga belas desa yang ikut deklarasi damai Pilkades Serentak 2019 itu antara lain, Desa Klampar, Desa Samatan, Desa Kodik, Desa Ramperang Laok,  Desa Rangperang Daya.
Kemudian, Desa Tlangoh, Desa Panglemah, Desa Banyubulu, Desa Jambringin, Desa Proppo, Desa Campor, Desa Srambah, dan Desa Candi Burung.
Deklarasi damai Pilkades Serentak 2019 se-Kecamatan Proppo tersebut dihadiri Forpimda setempat yakni, Forpimka Proppo yakni, Camat Proppo, Sutowijoyo, Kapolsek Proppo, AKP Sudarisman, Danramil Proppo, Kapten INF Hariyanto dan para calon kepala desa se-Kecamatan Proppo.
Kapolsek Proppo, AKP Sudarisman dalam sambutannya menghimbau kepada semua masyarakat desa di kecamatan proppo untuk tetep menjaga kondisifitas wilayahnya.
“Kalau ada permasalahan agar diselesaikan secara musawarah dan kekeluargaan. Jangan percaya berita Hoax,” katanya, Minggu (08/09/2019) kemarin.
Menurutnya, beda pilihan itu biasa. Jadi, ia meminta kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Proppo agar jangan sampai memutuskan tali silaturahmi hanya karena beda pilihan.
“Mohon dukungan kepada tokoh agama, tokoh masarakat, demi terciptanya situasi yang kondusif, aman, damai dan sejuk pada pemilihan kepala desa di kecamatan proppo, terima kasih,” tutupnya.
Diketahui, pada hari itu juga digelar deklarasi damai Pilkades Serentak 2019 di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan. (Lead/*)

Facebook Comments