Rakor Perdana, Ketua Komisi V Muhammad Nizar: Kami Ingin ‘Kenceng’ sampai Akhir

Rakor Perdana, Ketua Komisi V Muhammad Nizar: Kami Ingin ‘Kenceng’ sampai Akhir

- in Daerah, Peristiwa, PolHum
53
0
Ketua Komisi V, Muhammad Nizar (tengah)

Visioner.id – Rapat Kordinasi antara DPRD Provinsi Banten dan mitra kerjanya baru mulai efektif pada bulan Oktober.

Mengingat pembentukan alat kelengkapan dewan periode 2019-2024 baru diparipurnakan pada 30 September bulan lalu.

Namun dalam rangka menjalankan fungsinya, DPRD Komisi V langsung ‘ngebut’ menggelar Rapat Kordinasi dengan mitra kerjanya yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Ketenagakerjaan.

Ketua Komisi V Muhamad Nizar mengaku inilah bentuk tanggung jawab nya kepada konstituen dan dalam rangka maksimalkan fungsi dan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Kepada seluruh Kepala Dinas, tanggung jawab kami tegas kepada rakyat. Jadi jangan coba-coba bermain-main. Kami sebagai anggota dewan memiliki tanggung jawab moral untuk membangun Banten,” katanya Selasa (8/10/2019).

“Ayo kita diskusi dalam rangka menyelesaikan persoalan kesejahteraan rakyat. Jadi jangan main-main. Kami ingin kenceng sampai akhir” tegas kader Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V, Yeremia Mendrofa, menambahkan bahwa rapat ini sengaja diadakan secara terbuka. Media sengaja diundang untuk meliput, sehingga pembahasan tersebut bersifat terbuka.

“Sengaja dalam rapat ini kami undang media cetak maupun elektronik untuk meliput, agar supaya mereka bisa merekam kerja-kerja anggota DPRD. Selain itu, bisa mengawasi pelaksanaan anggaran yang dilakukan oleh Dinas,” pungkasnya.

Untuk diketahui Rakor ini diisi oleh presentasi program kerja, sejauhmana capaian anggaran dan evaluasi pelaksanaan program dilapangan. (DM/*)

Facebook Comments