Sopir Ngantuk, Truck Tabrak Pembatas Jalan di Pamekasan

Sopir Ngantuk, Truck Tabrak Pembatas Jalan di Pamekasan

- in Daerah, Peristiwa
52
0

Visioner.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Panglegur, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/1/2019).
Sebuah truk pengangkut mie instan menabrak pembatas jalan karena sang sopir mengantuk.
Dalam insiden tersebut, sopir truk dengan nopol W 9920 J itu bernama Junaidi Al Samawi, (40) Warga Pakalongan, Kecamatan kota, Kabupaten Sampang itu selamat tanpa mengalami luka parah.
Kasat lantas polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Sri Sugiarto mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 05.30 WIB pada hari Selasa Tanggal 26 November 2019.
“Karena supir mengantuk dan kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan hingga mengalami oleng dan terguling di bahu jalan Jalan Raya, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur,” tuturnya.
Lebih lanjut  ia menambahkan, sang supir diketahui atas nama Junaidi Al Samawi, (40) Warga Pakalongan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Pamekasan.
“Arus jalan lalu lintas waktu itu normal pandangan bebas, cuaca cerah. Dan sekarang sudah kami evakuasi truck tersebut ke kantor unit laka,”jelas Ipda Sri Sugiarto.
“Untuk Korban jiwa tidak ada. Dan itu kami sudah melakukan olah TKP secara cermat dan teliti dan melakukan pengaturan lalu lintas di TKP,” sambung dia.
Untuk diketahui, dari laka tunggal tersebut kerugian meteriil Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). (sin/haz)

Facebook Comments