Menyambut Kedatangan Wapres di Kota Malang, Gema MA Malang Raya Turun Jalan Evaluasi Akhir Tahun

Menyambut Kedatangan Wapres di Kota Malang, Gema MA Malang Raya Turun Jalan Evaluasi Akhir Tahun

- in Daerah
188
0

MALANG, JATIM – Menjelang kedatangan wakil Presiden Republik Indonesia di Kota Malang sejumlah organisasi kemahasiswaan dan Organisasi kepemudaan lakukan konsolidasi untuk menyambut kedatangan orang nomor 2 di Republik ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Mathlaul Anwar Malang Raya Achmad Faizal mengatakan “ini adalah momentum yang baik untuk menyampaikan aspirasi di hadapan wakil presiden jadi kami dan teman-teman yang lain pun ingin ikut menyambut dengan mengevaluasi persoalan kebangsaan yang terjadi dalam tahun ini”.

Menurut Faizal “kami akan membahas semua persoalan kebangsaan yang terjadi di negara ini khususnya ditahun 2019, apalagi persoalan ekonomi yang di prediksi mengalami resesi, persoalan rasisme yang terjadi untuk teman-teman Papua dan persoalan beberapa statement menteri kabinet indonesia Maju yang kami nilai tidak substansial”. Sambungnya.

Kami menuntut pemerintah untuk serius dan sungguh-sungguh melaksanakan kewajiban negara untuk memenuhi, menghormati dan melindungi HAM. Kami mengecam keras kebijakan pemerintah yang bertentangan dengan nilai-nilai HAM,” Tegasnya Achmad Faizal. (Adt).

Facebook Comments