Aksi Unjuk Rasa Koalisi Mahasiswa dan Pemuda, Mendesak POLRES Jeneponto Segera Tangkap Pelaku Penyerangan Aktivis di Cafe 88

Aksi Unjuk Rasa Koalisi Mahasiswa dan Pemuda, Mendesak POLRES Jeneponto Segera Tangkap Pelaku Penyerangan Aktivis di Cafe 88

- in Daerah
115
0
Visioner.id

JENEPONTO, BINAMU – Puluhan Aktivis yang tergabung dalam Koalisi Pemuda & Mahsiswa melakukan aksi unjuk rasa di simpang empat (depan taman lalu lintas) Kab.Jeneponto, Selasa 3 Desember 2019.

Aksi ini adalah buntut penyerangan terhadap aktivis di cafe 88 beberapa hari yang lalu.Dalam insiden itu menyebabkan beberapa aktivis mengalami luka pada bagian kepala.

Herdiawan melalui orasinya mengatakan bahwa atas nama aktivis jeneponto sangat mengecam perilaku tersebut dan meminta aparat untuk meringkus pelaku untuk dihukum sesuai hukum yang berlaku.

“Kami mendesak pihak aparat keamanan dalam hal ini POLRES Jeneponto, agar segera mengusut tuntas peristiwa kekerasan dan tindakan kriminal ini, dan menindak pelakunya sesuai Hukum yang berlaku,” ucap Herdiawan.

Massa pengunjuk rasa mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian Polres Jeneponto dan di iketahui kalau Polisi telah melakukan penyelidikan terhadap orang yang melakukan penyerangan aktivis di Jeneponto memeriksa sejumlah saksi. (Adt).

Facebook Comments