DPP KNPI sebut Beberapa Hotel di Jakarta Membiarkan Peredaran Narkoba

DPP KNPI sebut Beberapa Hotel di Jakarta Membiarkan Peredaran Narkoba

- in Daerah, Peristiwa
85
0

Jakarta, Visioner.id – Peredaran Narkoba semakin memperihatiinkan. Ketua Bidang Pariwisata DPP KNPI, Fuadul Aufa menyebutkan bahwa peredaran narkoba semakin memprihatinkan. Pasalnya ada beberapa hotel yang membiarkan perdaran narkoba di wilayah Jakarta.
Dikatakan, belakangan ini muncul nama-nama hotel seperti Paragon, Olympic, dan Diskotek 1001 Jakarta yang di sidak oleh Badan Narkotika Nasional yang jelas telah terbukti dalam pengedaran narkoba.
“Hotel-hotel yang tertera seperti Paragon, Olympic, dan Diskotek 1001 Jakarta harus ditindaklanjuti dan harus ditutup,” ujar Fuadul via telephon, Kamis (12/12/2019).
“Karena sudah melanggar Pergub no 18 tahun 2018 pada pasal 38 ayat 2 huruf t menjelaskan Mengawasi dan melaporkan apabila terjadi transaksi dan atau penggunaan/konsumsi narkotika dan zat psikotropika lainnya dilingkungan tempat usahanya” sambung dia.
Dalam hal ini, Fuadul atau yang akrab disapa Upay ini menuntut kepada Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk memberikan sanksi tegas dan mencabut Izin udaha milik hotel-hotel tersebut.
“Jika masih beroprasi, hal ini akan merusak generasi bangsa ini,” tandasnya (*)

Facebook Comments