Biem Benyamin Calon Kuat Walikota Tangsel 2020

Biem Benyamin Calon Kuat Walikota Tangsel 2020

- in Daerah, Peristiwa
106
0

 

Visioner.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 beberapa bulan lagi, geliat konstalasi politik di beberapa daerah mulai terlihat dari ramainya calon yang akan maju baik Gubernur, Bupati maupun Walikota.
Partai politik pun mulai melakukan penjaringan calon yang akan dimajukan sebagai jagoannya nanti.
Pada pemilihan walikota Tangerang Selatan (Tangsel), partai politik cukup terasa geliat penjaringan tersebut, sebab Tabgsel merupakan wilayah strategis, dimana sebagian besar penduduknya merupakan urban dan berpendidikan juga sebagai wilayah yang pertumbuhan ekonominya signifikan beberapa tahun terakhir.
Tak bisa di pungkiri bahwa kepemimpinan di kota Tangerang Selatan dibutuhkan figur yang pas untuk mampu mengayomi dan membawa wilayah menjadi lebih maju lagi.
“Dari beberapa kandidat yang terlihat memiliki peluang mengantikan serta mampu melanjutkan kepemimpinan saat ini yaitu tokoh muda intelek bersahaja Bieem Benjamin,” kata Subhan Hadil pada acara diskusi Pelestarian Budaya dan Lingkungan, Jumat kemarin, (13/12/2019).
“Nama Bang Biem Benyamin sangat populer dan di terima masyarakat tangsel, sambung dia.
Lebih Lanjut, Subhan Hadil mengatakan, Biem Benjamin merupakan tokoh muda warga asli Tangsel, selain sarjana lulusan luar negri juga memiliki jaringan komunitas yang baik dan mumpuni.
Hal tersebut sudah teruji pada sejak 2004 terpilih sebg senator (DPD RI) dan 2014 sebagai anggota DPR RI.
“Dengan berbagai kemampuan dan pengalaman juga sebagai pengusaha radio Bens Radio dengan jaringan Etnikom sepulau Jawa-Sumatera,” ucapnya.
Menurut subhan, saking perdulinya pada pelestarian budaya, menjadi inisiator dan pendiri Lembaga Eksekutif Betawi yang hingga kini sudah memiliki jaringan kepengurusan di berbagai kota dan daerah.
“Sudah selayaknya Partai Gerindra serta partai lain memberikan kepercayaan pada Bang Biem untuk di jagokan memimpin tangsel kedepan,” tandasnya. (*)

Facebook Comments