Rapat Perdana Reuni Akbar Pesantren Amal Ikhlas

Rapat Perdana Reuni Akbar Pesantren Amal Ikhlas

- in Daerah
254
0

Alor_IndonesiaVisioner. Panitia Reuni Akbar Alumni Pesantren Amal Ikhlas Kalabahi Kabupaten Alor menggelar rapat perdana di Aula Pesantren Binongko ba’da Ashar, Minggu (9/2/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua panitia Ustadz Haji Kariman ini dihadiri juga oleh Pimpinan Pondok Pesantren Amal Ikhlas, Aba Wahid Hadi beserta Ibu.

Dalam arahannya, Aba Wahid Hadi memberikan semangat kepada Panitia Reuni agar momentum reuni ini dapat menghadirkan semua alumni yang pernah mondok atau yang pernah diantar langsung Aba Wahid ke pesantren-pesantren di Jawa.

“Aba ingin semua anak didik aba hadir di acara reuni ini, silahkan anak-anak Aba merancang agenda panitia dengan baik”, Arah Aba Wahid.

Rapat panitia ini sedikitnya dihadiri 26 orang alumni yang berdomisili di sekitar kota kalabahi. Dalam pengantarnya, ketua panitia Ustadz Haji Kariman menyampaikan rasa terimakasih pada semua yang telah hadir di sela-sela kesibukan.

“Ini adalah rapat perdana, kita akan adakan secepatnya rapat panitia berikut setelah semua komposisi kepanitiaan terbentuk”, tegas Ketua MUI Kecamatan ABAD ini.

Dalam rapat perdana yang berlangsung sekitar 2 jam ini menghasilkan keputusan-keputusan strategis terutama penentuan tanggal reuni akbar yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2020.

“Rencananya kami akan mengundang semua alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami sudah koordinasikan semuanya, tanggapan alumni di luar Alor juga cukup antusias. InsyaAllah acara ini akan berjalan dengan lancar”, tambah Ustadz Haji pada media ini.

Ada beberapa agenda juga telah disepakati dalam rapat perdana ini, seperti ada beberapa acara yang dilakukan sebelum masuk pada acara puncak reuni

“Yang sudah kami sepakati seperti Safari Ramadhan, buka puasa bersama serta beberapa acara baksos, InSyaAllah dalam rapat panitia ke depan akan lebih berkembang lagi” tutup Alumuni angkatan 92 ini

Syukur

Facebook Comments