Ikatan Mahasiswa Sampang di Malang Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Labuhan

Ikatan Mahasiswa Sampang di Malang Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Labuhan

- in Daerah
259
0

Visioner.id, Jatim  – Ikatan Mahasiswa Sampang di Malang mengadakan Kegiatan pengabdian Kepada Masyarakat dengan Tema “Merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial Kepada Masyarakat” di Desa Labuhan Kec. Sreseh Kab. Sampang, pada Jum’at 21 Februari 2020 sampai dengan Minggu 23 Februari 2020.

Pengabdian kepada masyarakat ini sendiri merupakan salah satu visi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan hubungan sosial yang baik antara pihak Perguruan Tinggi, terutama mahasiswa dengan masyarakat sekitarnya sekaligus sebagai perwujudan selaku makhluk sosial.

Lailiyatul Amalia yang sebagai Ketua Umum menyampaikan dengan terlaksananya program kerja pengabdian masyarakat ini, akan berdampak baik bagi kedua belah pihak. Katanya.

Pertama bagi kami sendiri sangat ingin belajar tentang kondisi sosial masyarakat. Apalagi di Desa Labuhan dengan tingkat peduli pedidikan yang cukup tinggi, serta kami ingin menerapkan apa yang sudah kami dapatkan di dunia kampus yaitu tanggung jawab kami sebagai Agent of Change. Terang Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di salah satu Kampus Universitas Muhammadiyah Malang.

Semoga kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat memberikan manfaat kepada warga Desa Labuhan. Kami juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa Labuhan Dan Pemuda Desa Labuhan serta kawan-kawan pengurus dan angggota Imasama yang telah hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini, harap Lely dalam wawancara. (Adt).

Facebook Comments