Usai RSUD, kini KAHMI Pamekasan Berikan bantuan wastafel portable ke Masjid Agung Asy-Syuhada

Usai RSUD, kini KAHMI Pamekasan Berikan bantuan wastafel portable ke Masjid Agung Asy-Syuhada

- in Daerah, Kesehatan
31
0

Visioner.id – Pasca memberikan bantuan wastafel portable ke RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan, Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Pamekasan kini kembali memberikan bantuan fasilitas tersebut ke Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan.

Penyerahan dan pemasangan wastafel portable tersebut dilakukan pukul 09.00 WIB di halaman Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, Jumat (27/3/2020).

Bantuan wastafel portable ini merupakan wujud dari komitmen kemanusiaan yang dilakukan korps alumni organisasi mahasiswa Islam terbesar dan tertua di Indonesia ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami (HMI-KAHMI Pamekasan) terhadap merebaknya virus corona atau covid-19,” ungkap jubir KAHMI Pamekasan, Iskandar.

Menurutnya, adanya bantuan ini diharapkan masyarakat dapat berperilaku hidup bersih ini, sehingga Pamekasan dapat dijauhkan dari wabah Covid-19.

Dijelaskan juga, dipilihnya Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan ini selain sebagai tempat peribadatan umat muslim juga sering dijadikan tempat transit orang-orang yang akan atau sedang perjalanan.

“Diharapkan semoga di masjid ini menjadi tempat yang aman dan sehat bagi semua terutama warga Pamekasan,” jelasnya.

Untuk diketahui, pemberian bantuan wastafel portable tersebut diterima langsung oleh KH H Achmad Baidawi Absar, BA selaku Ketua umum yayasan masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan. (MTnews/*)

Facebook Comments