Pemdes Lakukan Pembagian BLT, Langsung Dihadiri Wakil Bupati Jeneponto

Pemdes Lakukan Pembagian BLT, Langsung Dihadiri Wakil Bupati Jeneponto

- in Daerah
64
0

Visioner.id, Jeneponto – Pemerintah Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, menyalurkan anggaran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 Tahun Anggaran 2020. Pada hari Jum’at, 22 Mei 2020.

BLT-DD Tahap 2 Periode April disalurkan kepada 82 Kepala Keluarga miskin terdampak Covid-19 yang tersebar di 7 dusun di Desa Kalimporo.

Penyaluran BLT-DD dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Tripika Bangkala.

Wakil bupati Jeneponto yakni Paris Yasir, mengapresiasi Kalimporo sebagai Desa pertama yang menyalurkan BLT tahap 2, ini berarti Kalimporo cepat tanggap akan kebutuhan masyarakat saat ini apalagi menjelang hari raya idul fitri. Ujarnya.

Kami berharap penyaluran BLT-DD ini betul-betul tepat sasaran, semoga di Desa yang lain juga dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan tentu tetap mengedepankan protokoler penanganan covid-19,” Tutur Paris Yasir yang sebagai Wakil Bupati Kab. Jeneponto.

Sementara itu Kepala Desa Kalimporo, Hasbibi Arsyad mengatakan alhamdulillah kami sudah serahkan hak masyarakat untuk tahap ke dua dan atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepasa seluruh pihak yang bekerja sama sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Katanya.

Senada dikatakan oleh Sekretaris Desa, Muchlis Muslim menyampaikan terima kasih kepada Wakil bupati, Tripika Bangkala yang telah hadir langsung dalam penyaluran BLT tahap 2 kami sangat senang dan bangga bisa bersilaturahmi di tempat ini.

Kami mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat di pergunakan kebutuhan sehari-hari di tengah wabah covid-19 saat ini dan sebentar lagi kita akan melaksanakan hari raya idul fitri, mewakili pemerintah Desa, kami segenap pemerintah Desa Kalimporo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Tutup Muchlis Muslim yang sebagai Sekretatis Desa. (Adt).

Facebook Comments