Pemuda Fobaharu Bersatu Lawan Corona Gelar Jum’at Bersih

Pemuda Fobaharu Bersatu Lawan Corona Gelar Jum’at Bersih

- in Daerah
107
0

Visioner.id, Maluku Utara – Kepedulian pemuda Dusun Kelurahan Fobaharu Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan ini patut diacungi jempol. Peduli dengan kesehatan warganya, pemuda yang tergabung ini berinisiatif melakukan upaya pencegahan covid-19 secara sukarela dalam membersihkan seluruh kampung.

Menurut salah satu perwakilan Pemuda Asto, engatakan ini adalah upaya pemuda dalam menjaga kebersihan kampung dan menjaga agar budaya kerjasama selalu terjaga ditengah masyarakat. Ujarnya pada hari ini, (29/05/2020).

Lanjut Asto, meskipun di tengah pandemi covid-19 pemuda sebagai elemen penting harus mengambil peran dalam melawan covid-19 ini. Dan tidak terlepas dari bantuan dan suport dari pemerintah kelurahan dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kelurahan Fobaharu. Tambah Asto saat ditemui awak media.

Ia juga mengharapkan agar semoga dengan kegiatan ini pemerintah akan terus bersinergi dengan melibatkan pemuda mulai dari hal yang kecil hingga hal yang besar. Karena saya yakin dengan melibatkan pemuda maka pemerintah secara tidak langsung memberikan edukasi dan meletakkan kepercayaan bagi kami yang generasi penerus selanjutnya. Tutupnya. (Fm).

Facebook Comments