Pemdes Kassiloe Berikan BLT Kepada 195KK

Pemdes Kassiloe Berikan BLT Kepada 195KK

- in Daerah
146
0
foto: Saat Kegiatan Pemberian BLT, di Kantor Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Kab. Pangkep, Sulsel

Visioner.id, Pangkep Sulsel – Telah menjadi kewajiban pemerintah dalam bertugas memberikan perlindungan serta kesejahteraan bagi masyarakatnya apalagi di tengah kondisi pandemi covid-19. Salah satu daerah di Kabupaten/Kota Pangkep di Kecamatan Labakkang Desa Kassiloe melakukan pembagian bantuan langsung tunai (BLK) pada hari Minggu, (28/06/2020) tepatnya di Kantor Desa Kassiloe.

Pembagian bantuan langsung tunai (BLK) diberikan langsung kepada 195KK yang dihadiri serta diawasi langsung oleh berbagai pihak aparatur sipil seperti Bhabinkantibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, Camat Labakkang dan berbagai elemen masyarakat.

Dikatakan oleh H. Abd. Haris, S.P, Msi, yang sebagai Camat Labakkang Kabupaten/Kota Pangkep bahwa dengan adanya bantuan langsung tunai (BLK) ini tentu adalah upaya pemerintah sebagai garda depan dalam menangani pencegahan covid-19. “Saya juga mengharapkan kepada masyarakat bahwa era new normal ini, masyarakat tidak boleh menganggap enteng virus ini, akan tetapi kita semua wajib menjaga diri kita dengan cara menggunakan masker ketika keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter.” Jelasnya.

Dengan adanya bantuan langsung tunai (BLK), paling tidak mampu membantu sedikit dari kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid-19. semoga ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat serta kita semua mengharapkan kepada ALLAH SWT. agar segera virus corona ini hilang di tengah kehidupan kita, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti dulu senormal-normalnya.” Kata Pj. Kades Wahidah, SP,.

Masyarakat Desa Kassiloe yang Menerima BLT

Salah satu masyarakat yang menerima BLT mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan, kami berharap sebagai rakyat kecil untuk pemerintah terus berbenah dan membangun kampung atau desa kita agar lebih makmur, aman, sejahterah lahir dan bathin. Aaamiin. (Adt).

Facebook Comments