Karang Taruna Bungung Barania Malewang Gelar Penggalangan Dana untuk Masamba Selama 5 Hari

Karang Taruna Bungung Barania Malewang Gelar Penggalangan Dana untuk Masamba Selama 5 Hari

- in Daerah
198
0

Visioner.id, Takalar – Pada hari Rabu, (22/07/2020). Karang Taruna Bungung Barania Malewang Kec. Polut Kab. Takalar menggelar penggalangan dana untuk masyarakat Masamba yang terkena dampak dari banjir bandang.

Diketahui bahwa penggalangan dana ini dimulai dari hari Sabtu, 18 Juli sampai dengan hari Rabu, 22 Juli 2020. Dalam penggalangan dana ini dimulai dari sore hari hingga malam hari, yang diiringi dengan live musik.

Fitnul Amir yang sebagai Ketua Karang Taruna Bungung Barania mengatakan, “kegiatan ini adalah bentuk aksi kemanusiaan. Ini kami bergerak bersama kawan-kawan atas dasar niat tulis demi membantu masyarakat Masamba yang terkena efek dari bencana banjir banda”. Katanya saat diwawancarai di Taman Cinta Palleko Kab. Takalar.

Lanjutnya, kami berterimah kasih kepada Kapolsek Polombangkeng Utara Bapak Akp H. Andi Hermansyah, SH. Yang telah memberikan izin untuk melakukan kegiatan ini serta kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Polut yang telah mendukung kegiatan kami. Tambahnya.

“Kami yakin bahwa setiap bencana pasti ada hikmahnya. Semoga saudara-saudara kita yang ada di Masamba bisa kuat dan tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT”. Tutupnya. (Erwin).

Facebook Comments