HUT Bhayangkara ke-71: Kombes Pol M. Iqbal Menyambut Harapan dari Komunitas Disable Motorcycle Indonesia (DMI)

HUT Bhayangkara ke-71: Kombes Pol M. Iqbal Menyambut Harapan dari Komunitas Disable Motorcycle Indonesia (DMI)

- in Daerah, Default, Nasional, PolHum
3330
0

Visioner.id,Surabaya. Gelaran open house di Markas Kepolisian berjuluk “Hoofdbureau” itu, yang berlokasi di Jalan Sikatan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/7/2017) kemarin.
Dihadiri oleh komunitas Disable Motocycle Indonesia (DMI), turut hadir Abdul Syakur selaku pendiri DMI Jatim.

Sumber: Dokumentasi DMI

Kehadiran club motor Disable Motorcycle Indonesia (DMI) dalam rangka turut mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-71. Penyandang disabilitas di Kota Surabaya menyampaikan harapannya kepada Kapolrestabes Surabaya untuk diteruskan kepada Kapolri diacara kemarin.

Sambutan Pak Iqbal konvoi Disble Motor Indonesia (DMI). Di depan gerbang Mapolresta Surabaya (01/07/2017)

“Selama ini masih roda tiga. sedangkan roda dua untuk disabilitas masih tidak diperbolehkan,” kata Dani, Ketua Disable Motorcycle Indonesia (DMI) Kota Surabaya kepada wartawan di sela menghadiri open house di Mapolrestabes Surabaya, kemarin (1/7/2017).

Kombes Pol. Iqbal selaku Kapolrestabes Surabaya menggendong anggota DMI

Berikut Harapan dari Komunitas Disable Motorcycle Indonesia(DMI) yang telah diterima oleh Kombes Pol M. Iqbal :

Sumber: Dokumentasi DMI

“Memang sosok Kombes Pol. Iqbal adalah sosok yang terbuka dan dekat dengan masyarakat. Pak Iqbal menggendong anggota DMI untuk menyantap hidangan yang sudah disiapkan itu merupakan bentuk empati selaku tuan rumah dia sosok yang luar biasa” ucap Valiant selaku undangan dari perwakilan Gagas Nusantara Jatim.

Secara terpisah keterangan melalui whatsapp (WA), pendiri DMI Abdul Syakur mengungkapkan, “Semoga Bapak selalu sehat dan sukses dalam karier. Kami dari DMI se-Jawa Timur mendoakan semoga Bapak Kombes Pol M. Iqbal menjadi orang no. 1 di Polda selanjutnya menjadi Kapolri. Amin” ucapnya. (amb-vis)

Facebook Comments