Sekretariat HMI se-Jakarta Diserang Preman

Sekretariat HMI se-Jakarta Diserang Preman

- in Default
115
0

Jakarta, Visioner.id – Ketenangan malam di jalan Cilosari 17 Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Kantor Sekretariat HMI Cabang Se-Jakarta, terusik dengan pendatang tak dikenal, Puluhan preman masuk ke dalam kantor Sekretariat dan mengamuk sambil menendang fasilitas, para preman ini menarik dan menganiaya salah satu mahasiswa.

Tak hanya itu para preman berteriak dengan nada menantang, sambil memegang batu.

Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara, Badai Ahtadera mengatakan, tiba tiba saja puluhan preman masuk ke Sekretariat sambil ngamuk dan sempat mengeroyok anggotanya. “Motif penyerangan ini belum diketahui, kami panik lari dan berusaha mengusir preman-preman tersebut,” katanya, Senin, (30/12/2019) malam.

Salah satu pengurus HMI Cabang Jakpustara yang mengalami luka-luka disebabkan kebrutalan preman

“Dua orang Anggota kami yakni, Ahmad Husein (Ketua Bidang PTKP) dan Husein Rumkel (Pengurus Komisariat Fisip UBK) mengalami luka, masing-masing di bagian mata karena kena lemparan batu serta pukulan dari para preman,” sambung dia.

Pihaknya selaku Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara keberatan dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Menteng yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kapolsek, Kompol Guntur Muhamad berhasil mengamankan delapan preman.

“Saya cuma diajak oleh teman untuk melakukan penyerangan ke Kantor Sekretariat HMI Cabang Se-Jakarta pak,” kata salah seorang preman yang berhasil diamankan itu.

Dunia Aktivisme kini tercoreng atas insiden penyerangan ini, pihak kepolisian akan usut tuntas penyerangan Kantor Sekretariat HMI Cabang Se-Jakarta. (*)

Facebook Comments