Arven Marta Terpilih Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI

Arven Marta Terpilih Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI

- in Ekonomi, Nasional
7591
0

Visioner.id, Jakarta: Musyawarah Nasional Badan Kordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (BAKORNAS LEMI PB HMI ) ke II telah selesai dilaksanakan di Kota Padang, MUNAS BAKORNAS LEMI PB HMI ke II ini terpilihnya Arven Marta menjadi Direktur Eksekutif BAKORNAS LEMI PB HMI untuk periode 2018-2020. Padang (28/08/2016).

Arven Marta Terpilih langsung secara aklamasi dihadiri sebanyak 30 cabang delegasi se-Indonesia, dibawah kepemimpinan Arven Marta nantinya, bisa membawa Lembaga Ekonomi Islam menjadi lebih baik dan melanjutkan progam yang positif dari periode sebelumnya.

Suatu kemajuan bagi lembaga profesi di HMI mengadakan kegiatan nasional di luar pulau jawa diperiode PB HMI hari ini. Menunjukkan existensi LEMI dalam melalukan kegiatan. Munas LEMI ke 2 di padang ini melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang sangat bagus untuk LEMI PB HMI.

Dalam sambutannya Arven Marta mengucapkan puji syukur kepada Allah swt, dan terimakasih kepada Keluarga, sahabat, para senior, & direktur Lemi cabang Se Indonesia telah memberikan dukungan kepadanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat menyusun pedoman dasar (PD) & pedoman dasar rumah tangga (PDRT) LEMI membenahi internal, Dan membuat program HMI job fair untuk para kader HMI, Serta membuat program pelatiahan, seperti pelatihan auditor, kewirausahaan. Tegas kader HMI Cabang Jakpustara ini.

Selaku Demisioner Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI Yana Mustika Menyampaikan bahwa mengenal Arven sejak saya dilantik sebagai Direktur Eksekutif Bakornas PB HMI. Karirnya di LEMI Cabang hingga Bakornas LEMI membuktikan konsistensinya mengabdi pada lembaga.

Terpilihnya Arven sebagai Direktur Bakornas LEMI PB HMI diharapkan mampu mengawal agenda2 Bakornas lebih baik lagi kedepannya. Semoga mampu membuat LEMI semakin progresif”, tutupnya.

Majelis Pertimbangan dan Konsultasi (MPK) Bakornas LEMI PB HMI diwakili Tomi Erizal dalam sambutannya pada penutupan Munas menyampaikan untuk lebih mengencangkan gerakan ber- LEMI seluruh Cabang di Indonesia, dan LEMI sudah berbenah untuk lebih maju, karena telah sukses melaksanakan Munas di luar pulau Jawa dan tercepat.

“LEMI sudah menunjukkan kekuatannya bahwa mampu melaksanakan Munas di luar pulau Jawa dan terus lah bergerak untuk pembentukan LEMI HMI di Cabang – Cabang seluruh Indonesia. Tegas Tomi.

 

Facebook Comments