CEMPRO Jatim Optimis Dorong Pemuda untuk Berwirausaha

CEMPRO Jatim Optimis Dorong Pemuda untuk Berwirausaha

- in Ekonomi
170
0

Visioner.id, Jatim – “Menemukan jiwa kewirausahaan generasi milenial dengan mengadakan Islamic Youth Entrepreneur forum sebagai langkah strategis dalam menjawab tantangan-tantangan di era globalisasi“. Dalam hal ini kita ingin mendorong partisipasi aktif dari generasi milenial untuk ikut andil dalam pembangunan Negara dengan cara mendukung program-program pemerintah yang akan memfasilitasi pengusaha-pengusaha pemula untuk lebih matang dalam revolusi 4.0. Ungkap Ismail Fahmi pada hari Sabtu, (23/02/2019) di kediamannya.

Menurut Ismail Fahmi, pertumbuhan ekonomi Indonesia di era Jokowi-Jk memang pada realitasnya mengalami kemajuan. Sehingga proteksi dalam berwirausaha sangat penting untuk dihadirkan agar kedepannya para generasi milenial memiliki semangat untuk menghadirkan ekonomi mandiri yang kreatif sebagaimana yang dicita-citakan oleh bangsa Indonesia. Tutur pemuda milenial yang akrap disapa Fahmi.

Lanjutnya, “Strategi ekonomi di kepemimpinan Jokowi-JK terlihat secara seksama banyak melibatkan para generasi milenial. Dan ini harus kita sambut secara bahagia dengan penuh rasa syukur kepada Sang Khaliq. Maka dari itu, mari kita lanjutkan untuk ikut serta mendukung program yang pro-milenial“. Tambahnya.

Generasi Milenial juga nantinya akan diberikan pemahaman dan strategi kongret dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif bangsa Indonesia melalui Islamic Youth Entrepreneur. “Jangan sampai generasi milenial tidak ikut serta dalam gerakan-gerakan meningkatkan ekonomi bangsa, karena tombak dari memajukan ekonomi Indonesia ada pada generasi muda yang sekarang“. Tegas Ismail yang sebagai Koordinator CEMPRO Jawa Timur. (Tm).

Facebook Comments