Maruli sang pendakwah kader HMI Riau

Maruli sang pendakwah kader HMI Riau

- in Entertainment
17896
0

Visioner.id Jakarta- Di setiap ajang adu bakat, selalu ada satu-dua peserta yang memiliki keunikan tersendiri. Begitupun dengan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2016 yang ditayangkan Indosiar setiap menjelang sahur hingga lepas Shubuh di bulan Ramadan ini.

Akademi Sahur Indonesia atau lebih dikenal Aksi Indosiar 2016 telah berlangsung. Dan setiap harinya harus ada peserta Aksi Indosiar 2016 Yang Mudik dan Yang Lolos. Para Da’i dan Da’iah muda tampil membawakan materi ceramah sebagai ajang pencarian bakat dan juga sebagai sarana dakwah dan memotivasi generasi muda untuk menjadi Da’i yang handal.

“Rasa Syukur kami mengucapkan kepada para pendukung Maruli Hasibuan atas segala dukungan Vote SMS dari seluruh keluarga besar HMI se Indonesia sampai 8 besar. Berharap maruli memberikan terbaik dan menjadi juara di AKSI 2016,” ungkap Sudirman Ketua Umum Badko Kepri-Riau, Kamis (30/6).

Sudirman menjelaskan, Maruli adalah kader aktif di HMI cabang Pekanbaru dan terakhir menjabat sebagai bidang Pemberdayaan Umat Badko Kepri-Riau. Kita bisa tunjukkan kepada seluruh khalayak bahwa HMI memproduksi kader-kader unggul di semua bidang termasuk bidang dakwah.

Sebagai Kader HMI juga Sudirman berharap prestasi membanggakan ini adalah sebuah keberkahan bagi kader umat dan kader bangsa. “Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kader HMI ini (baca; Maruli). “Biar tampil sebagus apapun, kalau tidak ada SMS dari teman-teman, warga masyarakat, maka Maruli tidak sampai sejauh ini prestasinya,” katanya.

Kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kepualauan Riau, Sudirman mengucapkan rasa terimakasihnya. Menurutnya kedua Pemprov yang masih wilayah kordinasi Badko Riau-Kepri  turut pula berperan besar dalam perjalanan Maruli Hasibuan di program acara AKSI Indosiar ini.

Maruli Hasibuan sebagai jebolan Kloter Fathonah yang maju ke babak 8 besar. Selanjutnya, mereka akan bersaing dengan enam peserta lain yang sudah terpilih dari tiga kloter sebelumnya. Keenam peserta tersebut adalah Novri (Riau) dan Dani (Bekasi) dari Kloter Sidik, Kafi (Bekasi) dan Adila (Medan) dari Kloter Amanah, dan terakhir ada Shasa (Mempawah), dan Raja (Pekanbaru) dari Kloter Tabligh. (Vis/Jo)

 

Facebook Comments