Pria Baik Hati Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks (Bercinta)

Pria Baik Hati Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks (Bercinta)

- in Entertainment
2052
0

INDONESIA VISIONER, New York- Fakta menarik ditemukan antara hubungan orang baik hati dan hubungan dengan lawan jenis. Ternyata orang-orang pemurah dan baik hati cenderung memiliki kesuksesan membina hubungan dengan lawan jenis. Terkait hubungan seksual, frekuensinya pun lebih sering dibandingkan yang kurang baik hati.

Hal ini diketahui lewat wawancara terhadap 800 orang. Peneliti menanyakan mengenai hubungannya dengan pasangan serta kecenderungannya dalam membantu orang lain. Misalnya donasi, donor darah, membantu orang asing di jalan raya, hingga membantu teman kantor.

Setelah membandingkan usia dan kepribadian, ternyata orang-orang baik hati memiliki kesuksesan lebih baik terkait membina hubungan dengan lawan jenis maupun hubungan seksual.

“Ini adalah studi pertama yang menunjukkan orang-orang baik hati jadi kunci keberhasilan dalam membina hubungan. Bahkan orang baik hati lebih berhasil memiliki pasangan,” kata profesor di bidang psikologi University of Guelph, Kanada, Pat Barclay.

Pat menambahkan, sinyal baik hati pada pria lebih efektif dibandingkan pada wanita.

Dari hasil studi  yang dipublikasikan dalam British Journal of Psychology ini menunjukkan bahwa sosok pemurah dan baik hati merupakan hal yang diinginkan dari pria dan wanita. Sosok baik hati mampu meningkatkan daya tarik orang tersebut.

Sehingga sifat baik hati dapat mengantarkan seseorang menjadi lebih mudah mendapatkan pasangan, memengaruhi lama hubungan juga aktivitas seksual di atas ranjang. (SKM-VIS)

 

 

Facebook Comments