Ricky Perdana Mendapatkan Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya 2017

Ricky Perdana Mendapatkan Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya 2017

- in Daerah, Entertainment, serba serbi
23991
0

VISIONER.ID, Palembang: Lintas Politika Indonesia kembali memberikan Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya untuk ketiga kalinya dengan 3Th Malam Anugerah Tokoh Ispirasi Sriwijaya Lintas Politika 2017 di Pitstop Letjen Harun Sohar Nomor 9 Senin (4/9) malam

Direktur Lintas Politika, Kms Khairul Muklis mengatakan, Malam Anugerah Tokoh Inspirasi Lintas Politika tahun 2017 ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan, yaitu di tahun 2015, 2016 dan kali ini di tahun 2017.

Pihaknya berharap kepada tokoh-tokoh yang meraih penghargaan tersebut agar dapat mengemban amanat  sebagai tokoh inspirasi. “Artinya ini amanat yang cukup berat bagi mereka untuk bagaimana menjadi inspirasi di tengah masyarakat,” tegasnya.

Malam Anugerah Tokoh Inspirasi Lintas Politika tahun 2017 memberikan penghargan kepada tokoh muda yang mampu menginspirasi bagi masyarakat Sumsel, salah satunya penghargaan diberikan kepada Ricky Perdana.

Sosok artis tampan Ricky Perdana bukan hanya sibuk didunia keartisan saja namun beliau juga aktif di Organisasi Masyarakat, beliau merupakan Ketua Umum Generasi Muda PEKAT Indonesia Bersatu. Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubenur Provinsi Sumsel bapak Ir. H. Ishak Mekki .

Ricky dalam pesan nya menyampaikan rasa terimakasih dan rasa syukur. “Alhamdulillah dan terimakasih saya mendapat anugerah penghargaan tokoh inspirasi Sriwijaya 2017 Lintas Politika. Semoga apa yang diberikan bisa menjadi pemacu semangat untuk berkarya membangun negara tercinta NKRI.. penghargaan ini saya dedikasikan buat ayahanda yang sedang sakit H. Idin Yusuf Diah semoga ape (papa) cepat sembuh. Support Istri tercinta, kakak dan adik yang tak henti mendoakan saya. Salam hormat untuk Ketua Umum PEKAT IB Bapak Markoni Kotto SH, Ketua Umum dan Dewan Pembina TP. SRIWIJAYA Bapak Susno Duaji dan Ir. Iwan Asharri. Ketua Umum dan wakil Ketua Umum KAMSRI bapak Ibrahim dan kando Ahmad Fauzan. Rekan – rekan GM. Pekat IB di seluruh Nusantara yang saya banggakan”imbuhnya
(TE/Vis)

Facebook Comments