Reuni dan Temu Kangen, 30 Tahun Alumni APP ’87 Kumpul Lagi

Reuni dan Temu Kangen, 30 Tahun Alumni APP ’87 Kumpul Lagi

- in serba serbi
16080
0

Jakarta– Acara Reuni dan Temu kangen alumni Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) Dep. Perindustrian angkatan 1987 berlangsung meriah dan sukses, panitia mengusung Tema, 30 TAHUN ALUMNI APP ’87 KUMPUL LAGI.

Acara digelar di Hotel Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2017). Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Umum IKA APP, Bang Achmad Rahman dan jajarannya.

“Alhamdulillah hadir sekitar 160 alumnni dari 4 jurusan yaitu Jurusan Personalia, Produksi, Marketing dan Jurusan Financial, ” ungkap Darwati Sekarningrum sebagai Wakil Ketua Angkatan ’87.

Lanjut dia, Acara berjalan lancar dengan diiringi musik dari salah satu band ibu kota juga diselingi pembagian door price mulai dari pernak-pernik handuk, dompet, bola, berbagai voucer makan, voucer menginap di hotel, voucer belanja, perlengkapan dapur dan berbagai model tas wanita bermerk, sepeda sampai TV 32.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh panitia yang di komandani oleh saudari Rina (Produk), para donatur saudara Taufik Arief, M.Shodiq, M.Yhaeni, Netty, Hilmi (Marketing), M.Najib Hamas, Danang (Financial), Windu (Personalia), serta semua teman-teman dan team kreatif. Terima kasih atas semua yang telah di lakukan, kerja keras panitia. Semoga Allah Swt membalasnya,” kata Sekarningrum.

Kita berharap, semoga kedepan kita masih dapat berkumpul kembali. Insya Allah setelah kegiatan ini kita akan berlanjut dengan agenda kegiatan sosial di khususkan dengan memberikan santunan pada yang membutuhkan untuk putra/i teman-teman kita.

Sekilas tentang Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) yang sejak tahun 2015 telah berubah menjadi Politeknik APP Departemen Perindustrian beralamat Jalan Timbul no 34, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kini terdiri 3 jurusan yaitu;
1. Jurusan Manajemen Logistik Industri Elektronika
2. Jurusan Manajemen Pemasaran Industri Elektronika.
3. Perdagangran Internasional Wilayah ASEAN & RRT.

Sebagai referensi banyak alumni angkatan kita mendulang sukses baik sebagai Pengusaha maupun di kancah politik juga sukses di bidang Birokrasi.

Saya berharap ke depan alumni dari angkatan kita (APP) lebih banyak lagi terjaring, sehingga dapat menyambung tali silaturahmi kita yang terputus. Dan bagi belum tergabung, dipersilahkan menghubungi Sekertaris angkatan ’87, saudara Agus Siswanto di nomer kontak 081281905523,” tutupnya.

Facebook Comments