dr. Iswanto Resmi Daftarkan Diri Jadi Ketua Umum PBHMI Periode 2018-2020

dr. Iswanto Resmi Daftarkan Diri Jadi Ketua Umum PBHMI Periode 2018-2020

- in serba serbi
44881
0

Jakarta– Kandidat Ketua Umum PB HmI 2018-2020 dr. Iswanto resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum di sekretariat PB HMI, Jl. Sultan Agung, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Didampingi rekan dan sahabat dari beberapa Cabang se-Indonesia, kandidat Ketua Umum PB HMI asal Universitas Hasanuddin Makassar ini mantap untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia.

Kandidat yang mengusung jargon “HmI SinergIS” ini menyebutkan bahwa hari ini HMI butuh pemimpin yang mampu mewujudkan sinegitas kelompok muda dan mahasiswa untuk turut andil dalam upaya memajukan Bangsa.

“setidaknya untuk memimpin sebuah organisasi sebesar HMI diperlukan pemimpin dengan sebuah gagasan dan visi yang mampu menjembatani peran kelompok muda dan mahasiswa Islam dalam upaya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk ummat. Dengan semangat itu kami yakin bisa membawa HMI ambil bagian dalam setiap upaya memajukan Indonesia,” ujar dr. Iswanto.

Sementara itu, salah satu perwakilan cabang yang ikut mendampingi, Riyandi menuturkan bahwa gagasan dr. Iswanto mengenai sinergitas HMI dan Titik Temu Islam sangat relevan dengan kondisi kebangsaan kita hari ini. Dimana Islam berperan aktif dalam upaya mewujudkan kesejahteraan ummat.

Diketahui, Kongres HMI rencananya akan dilaksanakan di kota Ambon mulai tanggal 9 Februari 2018 mendatang, dan akan dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Facebook Comments