Bulan Ramadhan, Komisariat Madani Gelar Tadarrusan

Bulan Ramadhan, Komisariat Madani Gelar Tadarrusan

- in serba serbi
188
0

MALANG – Pengurus HMI Cabang Malang Komisariat Madani Korkom Nasional menggelar kegiatan tadarrusan di bulan ramadhan. Bertempat di Komisariat Madani Jalan Candi 3D Kota Malang, pada hari Senin, (06/05/2019).

Tadarus adalah kegiatan yang bisa menjadi ladang pahala bagi kita. Menjadi cara mengumpulkan pundi-pundi kebajikan. Setiap kita membaca satu huruf Al Qur’an, kita akan memperoleh satu kebajikan.¬†Begitulah yang diungkapkan oleh Indra Saputra Utama yang sebagai Kabid P3A Komisariat Madani Korkom Nasional.

Lanjut Indra, maka dari itu dengan kita melakukan tadarrus di bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini, kita akan mendapatkan ketenangan jiwa serta I.Allah selalu mendapatkan kekuatan dan pertolongan sang Khaliq. Aamiin. Imbuhnya.

Adhe selaku Wasekum P3A Komisariat Madani menambahkan, dalam tadarrusan ini kami mengharapkan agar kader Komisariat Madani mampu bisa hatam 30 juz dalam bulan ramadhan ini.

Dalam agenda ini saya harapkan seluruh kader Komisariat Madani untuk selalu hadir ikit tadarrusan pasca tarwih dan witir agar kemudian partisipasi seluruh kader betul-betul terlihat dalam hal ini. Disisi lain pun kita juga mengembangkan ukhuwah islamiyah kita di bulan puasa ini.” Harap Haris yang sebagai Ketua Umum Komisariat Madani Korkom Nasional. (Tm).

Facebook Comments