Iswanto Optimis akan Membawa HMI Ekonomi UMM Menuju Revolusioner

Iswanto Optimis akan Membawa HMI Ekonomi UMM Menuju Revolusioner

- in serba serbi
247
0

MALANG – Iswanto yang baru saja dilantik sebaga Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang yang bertempat di Halo Coffee Jalan Dermo Kota Malang pada hari Rabu, (26/06/2019). Akan berkomitmen untuk menjaga dan membawa HMI Ekonomi UMM menuju yang revolusioner.

Pidato yang penuh kesan dan makna yang disampaikan oleh Ulil Amri Komisariat Ekonomi UMM mengatakan ”izinkan dan berikan saya kepercayaan untuk membawa serta merawat HMI Ekonomi UMM ini untuk menuju ke arah yang lebih progresif.” Katanya saat menyampaikan sambutannya pasca dilantik sebagai Ketua Umum HMI Komisatiat Ekonomi UMM.

Perlu kita ketahui bahwa HMI di zaman sekarang cukup mengalami turbulensi yang begitu signifikan, artinya hari ini kita sadar secara bersama bahwa HMI kurang berkesan dan kurang dirasakan oleh masyarakat sekitar. Semangat kader ataupun pengurus harus betul-betul ditunjukkan dalam selalu hadir dalam membahas agenda-agenda yang berdasarkan kepentingan ummat dan bangsa. Tambahnya.

    Iswanto saat menyampaikan           sambutan yang revolusioner

Yang harus kita ingat baik-baik adalah bahwa HMI bukan tempat mencari keuntungan, tetapi HMI adalah tempat untuk kita secara bersama-sama menggali ilmu agar kemudian diaktualisasikan di kehidupan berbangsa dan bernegara. Olehnya itu, mari kita tegaskan posisi kita hari ini, bahwa HMI harus punya sikap, HMI harus berani mengambil sebuah konsekuensi serta HMI harus selalu menjadi mitra kritis terhadap segala kebijakan pemerintah.” Tegasnya Iswanto.

Iswanto yang sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi UMM mengharapkan agar kita semua hadir dalam berbagai polemik bangsa, jangan kemudian hanyak sibuk di internal tapi lupa bahwa HMI itu juga harus selalu memikirkan kondisi rakyat miskin. Mari kita sama-sama meletakkan ego kita, emosional kita dalam sebuah momentum demi melakukan agenda-agenda yang berdasarkan kesejahteraan seluruh ummat Indonesia. (Adt).

Facebook Comments