Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis, Pengguna Roda Dua Apresit Gerakan Anak Muda Milenial Mas Kelana untuk Masyarakat Sidoarjo

Bagi-Bagi Hand Sanitizer Gratis, Pengguna Roda Dua Apresit Gerakan Anak Muda Milenial Mas Kelana untuk Masyarakat Sidoarjo

- in Kesehatan
264
0
Suasana anak muda milenial Mas Kelana dalam rangka bagi-bagi Hand Sanitizer gratis

Visioner.id, Jatim – Guna menangkal penyebaran virus corona, Relawan Millenial Mas Kelana Sidoarjo  berinisiatif membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat pada hari Minggu, 22 Maret 2020.

Millenial Mas Kelana membagikan 500 hand sanitizer secara Gratis di Lampu Merah Depan Ramayana Sidoarjo dan alun alun sidoarjo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah virus yang telah mewabah di Jawa Timur.

Salah satu penggguna roda dua bernama Supriyadi di tengah menunggu antrian lampu merah saat diwawancarai langsung oleh media Visioner.id mengutarakan rasa bangga dan bersyukur, karena disaat seperti ini memang kenyataannya masyarakat membutuhkan barang tersebut.

“Memang kita tahu ini tahun politik, tapi jika ada kandidat Bupati yang dengan ikhlas dan tulus membagikan hand sanitizer dan masker tentu kami sebagai warga Sidoarjo merasa terjaga dan semoga ini terus di tingkatkan.” Ungkapnya.

“Sebagai bagian dari kaum milenial tentu kita sudah pintar untuk tahu mana yang patut untuk dipilih. Kita butuh pemimpin yang peka dan cekatan disaat warganya membutuhkan bantuan dan hal ini betul-betul ada, khususnya di Sidoarjo, saya fikir ini akan menjadi bahan pertimbangan anak muda milenial Sidoarjo untuk menelaah pemimpin yang cocok.” Kata Elisa Wanita Pengendara sepeda motor yang habis pulang kerja.

“Terima kasih banyak atas bantuanya dan gerakan bakti sosialnya semoga TYME selalu membuka rezekinya.” Tutur Elisa.

Kita akan mengadakan lagi kegiatan-kegiatan sosial ini secara berkelanjutan demi sebuah kebermanfaatan bagi masyarakat Sidoarjo. Tentu selama kita satu visi dan misi demi sebuah pembaharuan di Kota/Kabupaten Sidoarjo akan kita selalu kembangkan hal-hal yang bersifat insidental ataupun non insidental.

“Begitulah yang diungkapkan oleh Fahmi Ismail salah satu Koordinator Milenial Mas Kelana saat diwawancarai langsung di tkp. Pada hari Minggu, (22/03/2020) tadi”. (Adt).

Facebook Comments