Gerakan 1000 Masker yang Dilakukan Pemudah dan Mahasiswa Desa Hidirasa dalam Pencegahan Covid-19

Gerakan 1000 Masker yang Dilakukan Pemudah dan Mahasiswa Desa Hidirasa dalam Pencegahan Covid-19

- in Kesehatan
167
0
Penyerahan Secara Simbolis masker kepada masyakarakat yang di berikan oleh Oleh Camat Wera, H. Ridwan, S.Sos,

Visioner.id, NTB – Pemuda dan Mahasiswa Desa Hidirasa melakukan gerakan pembagian masker serta Teh Morikai sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Wera, Kapolsek Wera, Puskesmas Wera serta Pemerintah Desa Hidirasa dan diserahkan secara simbolis oleh Camat Kecamatan Wera , Kamis (21/05/2020).

Salah satu Pemuda dan Mahasiswa Desa Hidirasa Roma mengungkapkan gerakan yang dilakukan oleh pemuda dan mahasiswa ini merupakan upaya preventif serta membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Pembagian masker tersebut juga ditargetkan pada empat dusun, dusun asakota, dusun hidirasa, dusun sorinara, dan Dusun Lapana’e serta Teh Morikai. Tandasnya.

Lebih lanjut lagi Camat Kecamatan wera H. Ridwan, S.Sos, mengungkapkan bahwan sangat mengapresiasi gerakan yang sudah dilakukan oleh Pemuda dan Mahasiswa Desa Hidirasa dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Desa Hidirasa, karena mengingat minimnya tingkat kesadaran masyarakat dalam memakai masker ketika keluar rumah. Katanya.

Camat Wera juga mengungkapkan terus terang saja Alhamdulillah di Wera kondisi masih aman zona hijau, dan mudah-mudahan ini cambuk bagi kita semua dalam meningkatkan kesadaran kolektif dalam mencegah terjadinya penularan covid-19 di Kecamatan Wera.

Neneng mengungkapkan masker yang dibagikan kepada masyarakat desa Hidirasa merupakan hasil kreatifitas dan di produksi langsung oleh Pemuda serta Mahasiswa Desa Hidirasa. Ujarnya.

Harapan saya kepada Pemuda dan Mahasiswa Desa Hidirasa Kecamatan Wera mari kita sosialisasikan protocol kesehatan kepada masyarakat dan tingkatkan pola hidup sehat” Tutup Camat Kecamatan Wera. (Imonta).

Facebook Comments