Wanita lebih Hot pasca melahirkan

Wanita lebih Hot pasca melahirkan

- in Lifestyle
37653
0

IndonesiaVisioner. Sebuah penelitian mengklaim bahwa bercinta setelah melahirkan akan menambahkan keintiman dan kenikmatan bagi pasangan suami istri.

Bahkan, cenderung lebih intensif dan bersemangat daripada sebelum kehamilan. Mengapa demikian? Simak ulasan berikut ini.

kta menunjukkan bahwa lebih dari sekira 95 persen pasangan mengatakan sangat menyukai bercinta setelah kehamilan karena cinta yang semakin bertumbuh dan kegiatan tersebut sangat ditunggu-tunggu lebih dari dua bulan. Sehingga akhirnya memicu hasrat yang tak terkendali.

Umumnya, wanita cenderung berpikir bahwa pria mungkin tidak akan bercinta dengan istrinya sehabis melahirkan karena bentuk tubuh yang tak indah. Tapi pikiran ini sebenarnya salah, sesungguhnya pria sangat menyukai tubuh istrinya setelah masa kehamilan dan melahirkan karena lebih berbentuk dan berat sehingga menantang sang suami untuk ‘bekerja’ ekstra keras demi kepuasan di ranjang.

Patut diketahui juga, memiliki anak juga merupakan salah satu faktor yang memperkuat ikatan antara suami istri serta membuat lebih dekat secara emosional. Hal inilah yang mengakibatkan intensitas bercinta lebih sering dan bergairah setelah melahirkan. Demikian dilansir Boldsky, Senin (28/3/2016).

Facebook Comments