CFJS 160 Goyang Jakarta dengan Senam Maumere

CFJS 160 Goyang Jakarta dengan Senam Maumere

- in Lifestyle
105303
0

Jakarta– Kegiatan jalan sehat oleh Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cilosari 17 digelar di Monas, Jakarta, pada Ahad, 3 Desember 2017.

Koordinator CFJS 160 Jalan Sehat Jakarta, Darwati Sekarningrum mengatakan, sudah mempersiapkan dengan matang dan berkoordinasi dengan peserta yang sudah terdaftar.

Kegiatan positif jalan sehat ini disamping promosi budaya sehat juga sebagai ajang silaturahmi dengan nama Cilosari Forever Jalan Sehat (CFJS) antar generasi.

“Rute Jalan Sehat CFJS 160 mulai dari Monas Patung kuda putar di bundaran air mancur HI balik lagi ke Monas  patung kuda. Acara dimulai dengan senam Maumere dan Tobelo yang dipandu Tim senam Sohib, sangat seru sekali kegiatan hari ini kita sudah goyang Jakarta” kata Sekarningrum penuh semangat.

Foto: Senam Maumere CFJS 160

“Kegiatan ini sangat penting dan terus digalakkan oleh segenap kader hmi dan alumninya, budaya bangun pagi dan olahraga menunjukkan kita semua sehat. Nantinya CFJS 160 akan mengadakan jalan sehat ke Lahat bersama Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi,” ujar Sofian Panigoro Ketua CFJS.

Sofian menambahkan, alhamdulillah kita sudah memperoleh nomer di KFJS dan CFJS terdaftar di nomer urut 160. Makanya kegiatan ini dengan nama CFJS 160.

M. Amin Sekretaris Majlis Wilayah KAHMI DKI Jakarta mengatakan, kami sangat mengapresiasi jalan sehat CFJS 160 sebagai keterwakilan alumni Jakarta, kita akan agendakan untuk MW KAHMI DKI agar mengagendakan jalan sehat, karena sehat itu mahal, makanya ayo semua ikut jalan sehat.

Turut hadir juga Presiden KFJS Sujana Sulaeman yg biasa kita sapa dengan sebutan Kang Jana dan memberi ucapan selamat kepada CFJS 160 dengan kegitan jalan sehat. “CFJS mendapat nomer urut 160 sampai saat ini total yang ada dan terdaftar sudah bergabung 162 kelompok jalan sehat alumni HMI. Mudah-mudahan tambah kompak dan tambah banyak,” ungkapnya saat berkumpul CFJS 160.

Facebook Comments