Peringati Lustrum I, Jurusan Manajemen FE UNESA Gelar Seminar Nasional

Peringati Lustrum I, Jurusan Manajemen FE UNESA Gelar Seminar Nasional

- in Daerah, Ekonomi, Liputan Diskusi, Nasional, Pendidikan
4259
0

Surabaya-IndonesiaVisioner. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) menyelenggarakan Seminar Nasional Manajemen ke-2 (SENIMA 2) dan Call for Papers. Mengangkat tema “KITA Kukuhkan Kewirausahaan Inovatif Berkelanjutan dalam Persaingan Bisnis Era Digital”, untuk memperingati Lustrum 1 Jurusan Manajemen FE UNESA.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 05 Oktober 2017 di Auditorium Gedung G2 lantai 2. Beberapa narasumber tingkat nasional hadir di kegiatan tersebut, yaitu Direktur Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Septriana Tangkary, S.E., M.M., Pengamat Marketing dan Direktur Marketing Group PJ. Rahmat Susanta, M.M., CEO Elcorps (Pendiri Brand Elzatta Hijab dan Sauky Fashion) Elidawati Alioemar, dan Senior Business Development Tokopedia Deo Nathaniel. Sedangkan, peserta Seminar dan Call for Papers merupakan perwakilan-perwakilan dari perguruan tinggi-perguruan tinggi dan pusat riset-pusat riset di Indonesia yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

Dalam kesempatan ini, Dr. Ulil Hartono, SE., MM. Ketua Jurusan Manajemen FE UNESA mengapresiasi partisipasi para peserta. “Kami mengundang dengan tangan terbuka bagi perwakilan perguruan tinggi yang hadir dalam kegaiatan ini jika ingin mengenal lebih dekat Jurusan Manajemen FE UNESA. Tambahnya. Sebagaimana diketahui, jurusan manajemen FE Unesa mengedepankan prinsip-prinsip yang dikenal dengan akronim KITA (Kreatif, Inovatif, Transparan, dan Akuntabel). Pungkasnya.

Sementara itu, Yessy Artanti, SE., M.Si. selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa Keberlangsungan Seminar Nasional hari ini juga didukung oleh Semen Gresik, Bulog, Tokopedia, dan Elzatta. “Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam kegiatan ini”. Pungkasnya. (akw-iv)

Facebook Comments