Woww,, Kupas Tuntas Materi dan Soal Statika dari Siang Hingga Malam Hari

Woww,, Kupas Tuntas Materi dan Soal Statika dari Siang Hingga Malam Hari

- in Liputan Diskusi
103
0

Visioner.id – Pengurus HMI Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang mengadakan beda materi Statika di Jalan Candi III D tepatnya di Komisariat Madani. Pada hari Senin, (30/10/2018).

Mulai dari Siang hari sampai malam ini mahasiswa ITN Malang jurusan Teknik Sipil (S-1) membedah sampai tuntas materi beserta soal-soal materi Statika di awal perkuliahan. Guna mengetahui lebih awal sebelum Dosen menjelaskan di ruangan perkuliahan. 

Kabid P3A Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang yakni Indra Saputra Utama mengungkapkan upaya seperti ini merupakan langkah awal dalam membina dan mengkader para mahasiswa demi mencapai cita-cita bersama. Sebenarnya minat mahasiswa baru sungguh luar biasa, dan kita harus jaga secara bersama-sama karena dalam tujuan HMI salah satunya Insan akademis. Untuk mencapai dari pada menjadi insan yang berakademis adalah dengan belajar, belajar, dan belajar. Ungkap Indra selaku Kabid P3A Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang.

Selain Itu,  menurut Rosadi Mahasiswa ITN Malang angkatan 2018 asal Surabaya mengatakan “ini sangat membantu kami, mantap, dan kita sudah lebih jauh mengerti tentang materi Statika ini.” Tegasnya.

Lebih baiknya Lembaga Pengembangan Profesi salah satunya seperti LTMI harus dibentuk di HMI Cabang Malang. Malang yang terkenal akan pendidikan, maka jauh lebih produktif ketika para kader mahasiswa Islam yang cendekiawan dari berbagai Universitas/institut itu saling bertukar informasi, ilmu maupun melakukan gerakan pengabdian sesuai disiplin ilmu. Dan itu pun bagian dari mencapai tujuan dari insan akademis.

“Begitulah yang diungkapkan Abdul Haris selaku Ketua Umum Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang.”

Lanjut Haris, LTMI HMI Cabang Malang harus kita fikirkan secara bersama-sama sebagai muatan kita dalam bergerak sebagai upaya mengabdikan diri kepada masyarakat dan semata-mata kehadirat-Nya. Tambanya.  (Adt)

 

Facebook Comments