SK Mandek, 6 Bulan Kepengurusan HMI Cabang Malang Bidang PAO Kinerja di Pertanyakan ?

SK Mandek, 6 Bulan Kepengurusan HMI Cabang Malang Bidang PAO Kinerja di Pertanyakan ?

- in Liputan Diskusi
406
0

Visioner.id, Malang – Pengurus HMI Cabang Malang Koorkom Nasional ITN Malang  2018-2019 dalam hasil rapat pimpinan Komisariat (Rapimkom) mempertanyakan kinerja Ketua HMI Cabang Malang Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) yakni Saudara  Abian beserta jajarannya. Pada hari, Selasa (2/04/2019) bertempat di Cafetalizem Jalan Sigura-Gura.

Dalam hasil Rapimkom menegaskan bahwa Sk kepengurusan di lingkup Koorkom Nasional belum keluar sampai hari ini SK Pengurus baik itu Komisariat maupun Koorkom. Yang Notabene sudah terlantik sejak 4-5 bulan yang lalu. Lantas apa yang dikerjakan PAO HMI Cabang Malang selama terhitung setelah dilantik sebagai Pengurus HMI Cabang Malang samapai sekarang??

Menurut, Ketua HMI Cabang Malang Koordinator Komisariat Nasional ITN Malang Iksan Aman mengungkapkan rasa kecewa atas kinerja yang selama ini dikerjakan oleh Ketua Bidang PAO HMI Cabang Malang. Belum lagi berbicara mengenai sosialisasi Konstitusi hasil Kongres XXX di Ambon selama ini belum pernah tersosialisasikan ke Komisariat ataupun Koorkom.

Lanjut Iksan Aman selaku Ketum Koorkom Nasional, “sering kali saya berkomunikasi dan meminta SK kepengurusan tapi tidak diindahkan“. Tegasnya.

Harapan saya, PAO HMI Cabang Malang segera menyelesaikan masalah ini sehingga kita sama-sama menyelesaikan masalah yang lebih urgen yaitu perkaderan. Harapnya.

Beberapa Komisariat mengalami hal yang serupa sehingga menurut saya terjadi suatu kesengajaan yang dilakukan oleh bidang PAO HMI Cabang Malang yakni saudara Abian beserta jajarannya. “Saya menegaskan bahwa PAO harus lebih memperhatikan dalam hal tupoksinya dan ketidak produktifan PAO ini sebenarnya sangat mengganggu kinerja Cabang secara umum yang beberapa minggu terakhir sudah terlihat aktif pasca suksesnya LK II HMI Cabang Malang“. Ujar Rizki Dayat yang sebagai Kabid PTKP Koorkom Nasional. (Tm).

Facebook Comments