Kohati HMI Cabang Malang Komisariat Ekonomi UMM Menyelenggarakan Debat Dan KTI Competition 2019 Se-Malang Raya

Kohati HMI Cabang Malang Komisariat Ekonomi UMM Menyelenggarakan Debat Dan KTI Competition 2019 Se-Malang Raya

- in Liputan Diskusi
334
0
Suasana Forum Debat

Visioner.id, Jatim – Debat dan KTI Competition KOHATI HMI Cabang Malang Komisariat Ekonomi UMM hari ini Jum’at, 5 April 2019  menyelenggarakan Lomba Debat dan KTI se-Malang Raya bertempat di Balai Dakwah Muhammadiyah atau di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang. Dalam hal ini pengurus KOHATI Komisariat Ekonomi UMM menyelenggarakan atas dasar program kerja yang di canangkan oleh KOHATI Ekonomi UMM. Perlu diketahui bahwa KOHATI Ekonomi UMM masih terbilang muda baru berjalan kurang lebih 1 tahun ini, atau bisa dikatakan baru terbentuknya KOHATI. Lomba Debat dan KTI ini diadakan untuk menjawab tentang isu keperempuanan dalam hal membangun wacana imajinasi dan mempercepat realisasi.

Lomba Debat dan KTI ini mengusung tema “Perempuan dan Dealiktika: Membangkitkan Kualitas Pemikiran Perempuan Millenial“, di ambilnya tema ini bukan tanpa sebab. Guna memberikan wadah khusus bagi perempuan untuk meningkatkan kapasitasnya dalam hal pemikiran dan kualitas kehidupannya.

“Lomba Debat dan KTI ini diperuntukan untuk kaum perempuan untuk meningkatkan daya pikir dan daya saing sebagai manusia. Serta sebagai bekal untuk masa depan guna kebermanfaatanya untuk masyarakat. Selain dari itu, sesuai dengan tujuan KOHATI yang tertera pada Pedoman Dasar Kohati juga untuk tercapainya kader HMI-Wati yang berkualitas Insan Cita“. Sambutan dari Ketua Umum KOHATI HMI Komisariat Ekonomi UMM Desti Aulia.

Ketua Kohati Komisariat Ekonomi UMM

Pembukaan yang di hadiri juga oleh Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Malang yakni Esha bersama alumni HMI Wati dari Ayunda Dihin Komisariat Ekonomi dan Ayunda Dian Komisariat FISIP UMM, yang nantinya mereka menjadi dewan juri pada sesi debat yang akan dilaksanakan.

Dengan berbagai persiapan yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa, diikuti dari KOHATI Komisariat Se Malang Raya dan Lembaga Keperempuanan se Malang Raya juga. Masing masing lomba pada mata lomba KTI diikuti 12 peserta dan untuk Debat diikuti 9 peserta dari lembaga kepermuapan se Malang Raya.

Lomba Debat dan KTI yang mengusung tema ‘Perempuan dan Dealektika; Membangktikan Kualitas Pemikiran Perempuan Millenial’ ini guna meningkatkan kualitas hidup perempuan millenial agar mempunyai kemampuan untuk menciptakan peradaban yang baik“. Closing Satatment Ketua Umum KOHATI Komisariat Ekonomi UMM Desti Aulia. (Adt).

Facebook Comments