Untuk Menjawab Tantangan Zaman, HMI Cabang Jeneponto Komitmen Menciptakan Kader yang Beriman, Berilmu, dan Beramal Melalui Basic Training Akbar

Untuk Menjawab Tantangan Zaman, HMI Cabang Jeneponto Komitmen Menciptakan Kader yang Beriman, Berilmu, dan Beramal Melalui Basic Training Akbar

- in Liputan Diskusi
195
0

JENEPONTO – HMI Cabang Jeneponto kembali melaksanakan Basic Training Akbar Ke-XV bertempat di Aula HMI Cab Jeneponto. Senin 29/04/2019.

Acara pembukaan LK I ini dihadiri sekitar 50 orang termasuk peserta Basic Training. Adapun tema yang diangkat yaitu “Membentuk Kader Yang Militan, Menciptakan Kader Yang Beriman, Berilmu dan Beramal Dalam Menjawab Tantangan Zaman di Era Milenial”.

Amrullah Serang, Ketua umum HMI dalam sambutannya menyampaikan, HMI harus tetap menciptakan kader yang mampu menjawab tantangan zaman di era milenial dengan hal hal positif termasuk sebagai kontrol sosial terkhusus di butta turatea”.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr.dr. Syafruddin Nurdin, M.Kes Sekretaris Daerah Kab. Jeneponto dalam hal ini selaku Wakil Ketua.I MD KAHMI Kab Jeneponto

Sekda Kab Jeneponto dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan HMI karena kader HMI senantiasa memiliki kepekaan dan mampu memposisikan diri sesuai dengan zaman serta berharap agar para calon kader yang datang dari berbagai kampus di jeneponto untuk tetap mengikuti proses perkaderan sampai selesai.

Ke depan dengan bekal iman, ilmu dan amal, maka kader HMI akan mampu untuk beraktualisasi diri di masyarakat dan senantiasa akan jadi harapan masyarakat indonesia secara umum dan jeneponto secara khusus.Peningkatan kapabilitas dalam organisasi dalam latihan kader di organisasi- organisasi di Jeneponto karena organisasi itu penting untuk mahasiswa dan pemuda sebagai ajang aktualisasi diri, tutup Arul Serang. (Adt).

Facebook Comments