Nahkoda Baru LAPMI HMI Cabang Malang, Siap Berikan Kontribusi Nyata untuk Dunia Pers

Nahkoda Baru LAPMI HMI Cabang Malang, Siap Berikan Kontribusi Nyata untuk Dunia Pers

- in Liputan Diskusi
180
0

MALANG, JAWA TIMUR – Musyawarah Lembaga yang berlangsung di Kantor HMI Cabang Malang, Jalan Basuki Rahmat 101 Atas Kota Malang Jatim, berhasil melahirkan pemimpin pers yang berkemajuan. Muhaimin Maradjabessy selaku Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Malang. Pada hari Sabtu, (17/11/2019).

Muhaimin yang akrap disapa cak imin dikalangan teman-temannya ini mengungkapkan melihat dunia pers sekarang harus memiliki keberpihalan dan harus objektif dalam memberikan informasi. “Yang penting bagi saya kedepan LAPMI ini akan berdiri sebagai lembaga yang independen dan berani memberikan informasi sesuai fakta yang ada“. Tegas cak imin yang sebagai Direktur LAPMI HMI Cabang Malang yang barusan terpilih.

Laniutnya, Melihat Lembaga pengembangan profesi yang salah satunya adalah LAPMI HMI Cabang Malang ini sebelumnya kurang menunjukkan eksistensi di HMI Cabang Malang. Maka dari itu, kami ingin LAPMI yang notabene bagian dari HMI Cabang Malang yang pada dasarnya berhubungan dengan tujuan HMI yakni insan akademis kedepan harus lebih di perhatikan dan diberi dukungan agar mampu melahirkan kader-kader hebat dalam dunia pers. Ungkapnya.

Muhaimin pun berpesan kepada seluruh kader HMI Cabang Malang untuk selalu mengawasi kinerja kami agar kedepan selalu ada proyeksi untuk LAPMI HMI Cabang Malang sehingga hadir dalam memberikan nilai-nilai yang berkemajuan dalam dunia kepenulisan. Harapnya.

LAPMI HMI Cabang Malang ini bukan milik saya pribadi, tapi milik seluruh institusi yang ada di lingkup HMI Cabang Malang. Olehnya itu, mari kita selalu menjaga independensi dalam berproses, sehingga kedepan seluruh bidang LPP yang ada di HMI Cabang Malang khususnya LAPMI ini mampu memberiakan kebermanfaatan, kerbeadaban, dan kemajuan serta selalu kongret dalam kerja-kerja dunia pers. Katanya. (Tm).

Facebook Comments