Tegaskan Kembali Arah Perjuang Himpunan: KAHMI Rayon Widyagama Gelar Silaturahmi dan Sarasehan Nasional

Tegaskan Kembali Arah Perjuang Himpunan: KAHMI Rayon Widyagama Gelar Silaturahmi dan Sarasehan Nasional

- in Liputan Diskusi
238
0
Visioner.id

Visioner.id, Jatim – Pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kota Malang (MD KAHMI) Rayon Widyagama. menyelenggarakan silaturahmi dan saraseham nasional, di Auditorium Kampus III Universitas Widyagama Malang. Dalam agenda tersebut, mengangkat tema “Memperkuat Hubungan Dialogis dan Produktif KAHMI untuk kejayaan Universitas Widyagama“.

Dalam sambutan Presidium MD KAHMI Kota Malang, DR. Fahturohman SH., MH. mengatakan bahwa eksitensi dan atensi Kahmi baik lokal, regional, nasional bahkan Internasional sangat berpengaruh serta menentukan arah kemajuan Bangsa. Katanya.

Peran KAHMI dalam seluruh aspek kehidupan tanah air sangat menentukan arah kemajuan bangsa“, Tegas Presidium MD KAHMI Kota Malang tersebut.

Lanjutnya, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam harus tetap bersinergi untuk tetap merawat dan menjaga eksistensinya, dengan silaturahmi seperti ini merupakan upaya dari menjaga hubungan agar selalu hadir sebuah produktifitas.

Selain itu, Fahturohman berpesan Kahmi harus selalu turut berperan aktif dalam membicarakan arah kemajuan bangsa, tutupnya.

Sepadan dengan yang disampaikan oleh Presidium MD KAHMI Kota Malang. Mantan Ketua Umum Kohati Cabang Malang tahun 1964 Prof. Muriati, mengatakan, sewaktu saya menjabat sebagai Ketua Umum Kohati Cabang Malang, pada tahun itu HMI sangat disoroti oleh musuh yang bersebrangan dengan HMI, termasuk pada waktu itu PKI, sampai-sampai saya juga menjadi incaran oleh mereka namun Tuhan Melindungi saya. Ungkapnya.

Perjuangan ini harus tetap kita lanjutkan demi mendapatkan Ridho Allah SWT. Dan Kahmi harus tetap bersinergi untuk ummat, Bangsa, dan Negara“, Jelas Mantan Ketua Umum Kohati HMI Cabang Malang tersebut. (Adt).

Facebook Comments