PPJ: Jangan Sungkan untuk Mendukung Kebijakan Anies Sandi yang Pro-Rakyat

PPJ: Jangan Sungkan untuk Mendukung Kebijakan Anies Sandi yang Pro-Rakyat

- in Nasional
156
0

Jakarta – Pusat Pengkajian Jakarta (PPJ) meminta rakyat Jakarta untuk tidak sungkan mendukung kebijakan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang pro-rakyat. Sebab hal itu menunjukkan keberpihakan gubernur dan wakil gubernur DKI itu kepada rakyatnya.

“Kebijakan-kebijakan Gubernur Anies yang merakyat harus didukung,” kata Direktur PPJ Muhlis Ali kepada wartawan di Jakarta, Minggu, 28 Januari 2018.

Muhlis kemudian mencontohkan kebijakan Anies baru-baru ini yang membolehkan becak beroperasi di Jakarta dan sepeda motor bisa melewati Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Kebijakan itu dinilainya sangat merakyat.

“Melintas di jalan Thamrin memudahkan pengguna motor yang bekerja dan beraktivitas di bilangan Jalan Thamrin,” kata tokoh pemuda Madura ini.

“Sementara beroperasinya becak membuka lapangan kerja dan memudahkan ibu-ibu dan pengguna becak lainnya di kampung-kampung di Jakarta.”

Ke depan, kata Muhlis, semua elemen warga Jakarta, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, aktivis sosial, tokoh pemuda, dan kaum intelektual harus terlibat dalam membangun Jakarta. Hubungan baik juga harus terbangun antara pemerintah daerah, gubernur, wakil gubernur dengan warga Jakarta.

“Sehingga target pembangunan dan target memajukan dan mensejahterakan rakyat Jakarta dapat tercapai,” jelas Mantan Ketua DPP KNPI ini. (Don/vis)

Facebook Comments