Woow,, Kongres ISMEI Akan digelar : Cici Dwi Wulansari Ajak Semua Datang Dengan Gagasan Bukan Keganasan

Woow,, Kongres ISMEI Akan digelar : Cici Dwi Wulansari Ajak Semua Datang Dengan Gagasan Bukan Keganasan

- in Nasional
200
0

 

Visioner.id, Malang – Pengurus Pusat Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) akan menggelar Kongres Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia di Jakarta pada tanggal 3-8 Desember Besok dengan dihadiri oleh seluruh ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Se-Nusantara akan menghadiri acara tersebut.

Berkaitan dengan hal terserbut Pengurus Pusat Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia Cici Dwi Wulansari Mengatakan “ada banyak hal yang perlu disikapi oleh ISMEI ke depan terutama soal Revolusi Industri 4.0 yang memberi banyak tantangan transformasi ketenagakerjaan yang harus diantisipasi semua pihak. Tantangan transformasi ketenagakerjaan diantaranya adalah tantangan transformasi keterampilan, tantangan transformasi pekerjaan, dan tantangan transformasi masyarakat“.

Mengenai kongres ini harapannya ada perbaikan dalam tubuh ISMEI itu sendiri baik dari segi manajerial organisasinya ataupun pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh ISMEI ke depannya, karena ISMEI harus lebih peka dalam melihat tantangan bangsa ke depan tidak lagi konflik antar lembaga yang tidak sehat sehingga ini harus diminimalisir dan lebih produktif ke depannya. Lanjutnya.

Selain itu saya mengajak kepada seluruh Mahasiswa Ekonomi untuk datang ke kongres tidak dengan keganasan tapi dengan gagasan agar formulasi persoalan ekonomi bangsa ini dapat kita tabulasikan dan menjadi format dalam penyusunan rekomendasi kongres dan perbaikan sistem ekonomi indonesia ke depan“. tuturnya. (Adt).

Facebook Comments