Sekjen GPI : Stop Perpecahan, Luruskan Kiprah KNPI

Sekjen GPI : Stop Perpecahan, Luruskan Kiprah KNPI

- in Nasional
110
0

Jakarta – Alhamdulillah Kongres KNPI ke 15 telah diselesaikan dengan penuh khidmat, dan telah menghasilkan ketua umum terpilih secara sah dan konstitusional. Yaitu sahabat Noer Fajriansyah.

Untuk itu kami dari pimpinan sidang setelah melakukan pengesahan atas ketua umum terpilih kongres ke 15 The Forest Resort Hotel Bogor. Kongres lanjutan ini membuat tiga rekomendasi strategis, Ujar Diko Nugroho, salah satu presidium kongres lanjutan KNPI ke 15 Bogor, sabtu s/d minggu (05 – 06 – 2019).

Adapun tiga poin rekomendasi sebagai berikut :

1. Mengembalian konsitusi Papua dan hak-haknya ke organisasi – organisasi yang berhimpunan.

2. Pembentukan TIM Inisiator untuk penyatuan dualisme KNPI yaitu Kongres Bogor dan Borobudur, penyatuan ini akan di rumuskan dan di selesaikan oleh tim perumus.

Kami selaku presidium sidang dan juga kebetulan yang hari ini di isukan sebagai tahanan politik, Ikut andil dalam meluruskan keputusan kongres 2018 – 2021 yang ada kekeliruan yang dilakukan oleh ketua presidium sahabat Sirajuddin. Insya Allah dianulir dan dibatalkan menjadi poin penting karena kemarin itu keputusan yang berbenturan dengan konstitusi ad dan art organisasi dan pemilihan. Tutur Diko Nugroho Presidium dan juga Sekjen PP GPI.

Facebook Comments