Keputusan KPU RI : Fatsey Himbau Mahasiswa Ambil Komando Perdamaian 22 Mei

Keputusan KPU RI : Fatsey Himbau Mahasiswa Ambil Komando Perdamaian 22 Mei

- in Nasional
182
0

JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Politik Nusantara (HASA POLNUS) Ibrahim Milik Fatsey menuturkan gelombang politik pasca pemilu menjelang keputusan KPU RI pada 22 Mei nanti menjadi perhatian khusus yang harus di sikapi oleh mahasiswa.

Pasalnya, Mahasiswa sebagai generasi bibit baru masa depan bangsa memiliki peranan penting dalam kondisi yang di alami bangsa saat ini pasca pemilu 2019.

Menunggu hasil keputusan KPU RI tentang hasil pemilu pada 17 april 2019 yang lalu, fatsey juga mengharapkan mahasiswa agar tidak sampai ikut mengkompori arus perpecahan bangsa, melainkan menjadi instrumen persatuan pada momentum pemilu 2019.

“Mahasiswa sebagai arah perubahan yang sangat di butuhkan bangsa dan rakyat saat ini. Jangan sampai mahasiswa ikut-ikutan dalam arus perpecahan rakyat dan bangsa apalagi menjadikan rakyat sebagai tumbal dari kepentingan politik para elit politik dan penguasa”. Ucap fatsey di kediamannya, Rawamangun Jakarta Timur, Senin, (14/04/19)

Pun juga aktivis mahasiswa akrabnya disapa IMF itu menghimbau agar masyarakat menjemput hasil keputusan KPU RI dengan semangat persatuan bukan dengan semangat membabi buta seperti yang people power yang di gaunkan.

“semoga masyarakat dapat menerima dengan terbuka, menghargai hasil keputusan KPU RI dan tidak terpancing amarah sesaat yang pada akhirnya mengorbankan persatuan dan kesatuan bangsa serta demokrasi Indonesia” Tambahnya

Pun, dia menyarankan agar KPU RI melihat standar keputusannya pada 22 Mei nanti dengan bijak, adil dan terbuka. Sehingga masyarakat merasa haknya di lindungi.

Facebook Comments