SENGKETA PILPRES 2019 : PERMUI Ajak Masyarakat Tetap Kondusif Jelang Putusan MK

SENGKETA PILPRES 2019 : PERMUI Ajak Masyarakat Tetap Kondusif Jelang Putusan MK

- in Nasional
70
0

JAKARTA – Menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 27 Juni 2019 nanti terkait sengketa Pilpres 2019, Perempuan Milenial Untuk Indonesia (PERMUI) menggelar diskusi publik dengan tema “akhir sengketa PILPRES : Putusan Mahkamah Konstitusi Sebagai Langkah Memperkokoh Demokrasi Konstitusional” di Riung Sunda Hotel Budget Cikini Jakarta Pusat. Selasa, (25/06/19)

Nadia Yulianda Putri (Ketua Umum Perempuan Milenial Untuk Indonesia (PERMUI) mengajak semua kalangan masyarakat termasuk juga kedua kubu tim kampanye nasional capres dan cawapres agar dapat menerima dan menghargai keputusan MK dengan bijak dan tetap menjaga persatuan bangsa.

“Apapun keputusan MK nantinya, kami perempuan milenial untuk Indonesia mengajak seluruh kalangan masyarakat  terlebih kepada kedua kubu capres dan cawapres RI, tergugat dan penggugat agar menerimanya dengan bijak dan jangan mudah terprovokasi” Ujar Nadia kepada wartawan

Pun Nadia menambahkan, keputusan MK terkait sengketa pilpres 2019 pada 27 Juni nanti juga akan menentukan masa depan demokrasi indonesia dan kondisi bangsa lima tahun kedepannya.

Sebelumnya, Nadia juga menghimbau para elit politik untuk tidak lagi memanfaatkan susana pada keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) dengan provokasi masyarakat untuk bertindak tidak wajar.

“Iya tentu. Abang-abang yang ada di elit politik baik nasional maupun lokal untuk tidak memanfaatkan momentum dan membuat suasana menjadi tidak wajar dan apalagi melawan konstitusi negara kita. Kami percaya dan menghargai keputusan MK siapapun nantinya yang di putuskan di tanggal 27 Juni nanti” Pungkasnya

Facebook Comments