ANGGOTA DPR RI DAPIL MALUKU, HENDRIK LEWERISSA KRITIK WIRANTO : “Masyarakat Maluku Kecewa Karena Disakiti”

ANGGOTA DPR RI DAPIL MALUKU, HENDRIK LEWERISSA KRITIK WIRANTO : “Masyarakat Maluku Kecewa Karena Disakiti”

- in Nasional
915
0

JAKARTA – Anggota DPR RI Periode 2019-2024 dapil maluku dari fraksi partai gerindra Hendrik Lewerissa menilai pernyataan MENKOPOLHUKAM Wiranto terhadap warga bencana gempa bumi yang terjadi di kota Ambon provinsi Maluku sangat tidak etis dan tidak layak di sampaikan saat masnyarakat sedang mengalami musibah bencana alam.

Hal tersebut di sampaikan Hendrik saat menghadiri acara diskusi publik Maluku Bergerak yang di selenggarakan di gedung  juang 45 Menteng Jakarta pusat dengan bertemakan “Menjadikan Maluku Bukan Beban Negara”.

Menurut Hendrik, MENKOPOLHUKAM Wiranto sebagai representasi dari pemerintah menunjukan kekeliruan yang tidak semestinya di utarakan. Karena tidak pantas dan membuat kekecewaan pada masyarakat maluku terhadap pemerintah dan Negara.

“sangat tidak etis dan tidak layak, ketika pak wiranto merepresentasikan pemerintah di tengah masyarakat Maluku menghadapi musibah kemudian mengeluarkan pernyataan yang seperti itu. Ya wajar saja masyarakat Maluku kecewa dan marah atas pernyataan seperti itu” Ujar Hendrik saat di temui di gedung juang 45 menteng Jakarta pusat, Sabtu, (05/10/2019)

Selain itu, Anggota DPR RI dapil Maluku Hendrik lewerissa juga berharap, pemerintah lebih meningkatkan upaya – upaya preventive dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah tanpa harus menyakiti hati masyarakat Maluku.

Terakhir saya mau katakan semoga masyarakat maluku bisa sabar dan terus berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar maluku bisa selamat dan jauh dari bencana yang tidak di inginkan.

“Kita terus berdoa, semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan dan kesabaran untuk saudara-saudara kami yang ada di maluku. Kita sadar kalo ini adalah ujian dari tuhan supaya katong anak maluku lebih baik lagi, baik saling menghormati, keramahan, saling tolong menolong, menjaga persaudaraan dan terpenting katong tingkatkan keyakinan yang barangkali katong lalai dan keliru yang mesti katong benahi” Tutupnya

Nonton Juga Vidionya :

Facebook Comments