Presiden Jokowi Apresiasi Para Kabinet Kerja

Presiden Jokowi Apresiasi Para Kabinet Kerja

- in Nasional
39
0

JAKARTA – Saat memimpin Kabinet pada 2014 silam, presiden jokowi dodo menyatakan bahwa menteri dan kepala lembaga Negara dalam menjalankan tugasanya tidak sedang menjalankan visi dan misi dari masing – masing cabinet. Melainkan secara bersama menjalankan dan menyukseskan satu visi dan misi yang telah di tetapkan oleh presiden dan wakil presiden.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap seluruh jajaran Kabinet Kerja atas kerja keras yang telah dilakukan selama lima tahun terakhir.

Bersama dengan jajarannya, kepala Negara menggelar siding cabinet paripurna yang membahas mengenai evaluasi perencanaan pembangunan jangka menengah nasional 2014-2019, juga persiapan pelaksanaan APBN 2020 di istana Negara Jakarta.

Presiden jokowi melanjutkan, dalam pemerintahan lima tahun terakhir pemerintah telah menyusun vondasi bagi pembangunan nasional agar lebih tangguh, produktif, dan merata.

Revormasi di bidang visikal juga dilakukan pemerintah, sihingga APBN menjadi sehat dan mandiri. Selain itu revormasi terhadap program social dan upaya – upaya program penanggulangan kemiskinan juga di upayakan sehingga dapat menyentuh kurang lebih 40 persen masyarakat lapisan bawah.

Kepala Negara melihat ada ruang dan perbaikan terhadap peningkatan seperti halnya, revormasi structural, yang telah di lakukan dalam beberapa tahun terakhir yang di nilainya masih harus di upayakan dalam periode berikutnya.

NONTON JUGA VIDIONYA :

Facebook Comments